Community

PPKM diperpanjang, Fenomena ‘Nge-war’ Lilin Aromaterapi Malah Jadi Trend!

Fenomena 'nge-war'

Pernahkah kamu mendengar tentang Fenomena ‘nge-war’ yang muncul dari kekhawatiran para fans yang merasa takut jika tidak kebagian tiket konser? Hal ini disebabkan karena jumlah tiket yang terbatas, sehingga para fans harus bersaing dalam melakukan pembelian tiket. Sudah bukan rahasia lagi bahwa untuk mendapatkan tiket konser memang butuh perjuangan, bahkan tiket konser bisa habis dalam kurun waktu kurang dari 1 menit.

Nah, Berikut Adalah Beberapa Sistem Nge-War Yang Wajib Kamu Ketahui!

'Nge-war'

Catat Jadwal Produk Tersedia

  1. Catat Jadwal Produk Tersedia

Kamu harus tahu kapan produk yang kamu inginkan tersedia. Bila perlu, kamu dapat memasang alarm di ponsel kamu. Sehingga kamu akan mendapatkan notifikasi beberapa menit sebelum produk tersebut tersedia.

  1. Standby Sebelum Mulai

Setelah kamu memasang alarm di ponsel kamu, kamu harus standby beberapa menit sebelum produk impian kamu tersedia. Kamu juga harus menghindari gangguan apapun yang akan memecah konsentrasi kamu dalam berbelanja.

  1. Gunakan Jaringan Internet yang Stabil

Internet yang stabil jadi salah satu hal penting. Karena dengan internet yang cepat, proses pembelian hingga pembayaran dapat berjalan lancar. Internet yang stabil juga akan memperbesar kesempatan untuk mendapatkan produk impian kamu.

Gunakan Metode Pembayaran yang Tepat

  1. Gunakan Metode Pembayaran yang Tepat

Kamu harus pilih metode pembayaran yang instan, supaya kamu bisa menghemat waktu pembelian. Dengan begitu, kemungkinan mendapatkan produk impian akan jadi semakin besar.

Apakah “Nge-War” Hanya Dapat Digunakan Untuk Pembelian Tiket Konser Saja?

Sekarang, istilah “nge-war” tidak hanya digunakan untuk pembelian tiket konser saja. Fenomena ‘nge-war’ juga digunakan dalam pembelian produk yang digunakan sehari-hari, termasuk lilin aromaterapi. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa harus nge-war lilin aromaterapi!

  1. Pilihan Aroma yang Beragam

Pilihan Aroma yang Beragam

Lilin aromaterapi punya pilihan aroma yang beragam, sehingga memungkinkan kamu untuk dapat memilih aroma apapun yang kamu sukai. Bila kamu merasa bimbang dalam memilih lilin aromaterapi yang cocok, kamu dapat memilih lilin aromaterapi yang aromanya bersifat thematic seasonal/musiman. Seperti spring, summer, autumn, dan holiday.

  1. Ketersediaan Produk yang Terbatas

'Nge-war'

Ketersediaan Produk yang Terbatas

Lilin aromaterapi menjadi salah satu produk yang banyak diminati oleh masyarakat. Selain karena aroma yang dikeluarkan oleh lilin aromaterapi dapat menimbulkan dampak adiktif, persediaan lilin aromaterapi juga akan cepat habis terjual. Seperti lilin aromaterapi dari Kiumarket yang berhasil menjual lebih dari 2.500 lilin aromaterapi dalam waktu 17 menit saja.  Sehingga tidak heran jika lilin aromaterapi dari Kiumarket disebut sebagai leader lilin aromaterapi.

  1. Immune Booster

Fenomena 'nge-war'

Immune Booster

Keunikan dan keragaman aroma dari lilin aromaterapi dapat menjadi immune booster bagi penikmatnya. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, kegiatan yang dilakukan di rumah selama berbulan-bulan dapat memicu stress dan rasa bosan yang berlebihan. Oleh karena itu, dengan adanya lilin aromaterapi di rumah, kamu dapat mengubah suasana rumah kamu jadi lebih seru dan menyenangkan. Beberapa aroma yang sering menjadi rebutan adalah aroma coffee shop, bandara, perpustakaan, air hujan, kue ulang tahun, popcorn di bioskop, dan aroma khas hotel bintang lima. Beberapa aroma tersebut dapat kamu peroleh dari Kiumarket!

  1. Terbuat Dari Bahan yang Aman

Fenomena 'nge-war'

Terbuat Dari Bahan yang Aman

Lilin aromaterapi yang baik haruslah terbuat dari bahan yang aman, sehingga tidak menimbulkan efek berbahaya ketika dihirup. Seperti lilin aromaterapi dari Kiumarket yang telah lolos uji lab sebelum diperjual belikan. Aroma lilin dari Kiumarket juga dibuat secara khusus oleh para ahli fragrance, sehingga aromanya tidak akan dapat kamu temukan di toko manapun.

Baca Juga :   Semarak a la Sirkus di Pameran Seni ITB 2019

Nah, itu dia poin-poin penting terkait fenomena ‘nge-war’ yang harus kamu tahu, supaya kamu tidak kehabisan produk impian yang ingin kamu beli. Gimana, sudah siap nge-war lilin aromaterapi di Kiumarket? Langsung cek persediaan produknya di Instagram @kiumarket  ya!

 =================================================

 Instagram : @kiumarket 

Link toko :  shopee.co.id/kiumarket

About author

Related posts
Community

Semangat Membangun Negeri dari AVO Innovation Technology Lewat Suksesnya Acara Future League Summit 2021

Community

Avoskin Ajak UMKM Indonesia Bentuk Inovasi Berkelanjutan pada FUTURE LEAGUE SUMMIT 2021

Community

5 Kiat Agar Bisnis Kamu Bertahan di Kala Pandemi

Community

AIESEC Future Leaders sebagai Wadah Pemuda untuk Berkembang!