Film, Animasi & Video

4 Film yang Dibintangi oleh Jay Benedict Sepanjang Hidupnya

Jay Benedict, seorang aktor film Hollywood dikabarkan The Guardian Sabtu (4/4/2020) menghembuskan nafas terakhirnya di usia 68 tahun akibat komplikasi virus COVID-19. Hal tersebut juga telah dkonfirmasi langsung oleh pihak agensu TCG Artist Management.

“Dengan kesedihan yang mendalam kami harus mengumumkan kematian Jay pada 4 April karena komplikasi yang timbul dari infeksi Covid-19,” isi pernyataan TCG Artist Management dalam situs resminya pada Senin waktu Amerika Serikat.

Jay Benedict meninggalkan seorang istri, Phoebe Scholfield, dan dua putra, Freddie dan Leopold. Dilansir Dead Line, Jay Benedict sudah 40 tahun menjalani karir di dunia hiburan. Ia memulai karirnya sebagai peran pendukung dalam film dan serial TV. Berikut beberapa film yang pernah dibintangi oleh Jay Benedict.

1. The Dark Knight Rises (2012)

The Dark Knight Rises. (Sumber: catchplay)

Jay Benedict pernah menjalani salah satu peran dalam film The Dark Knight Rises atau Batman yang populer. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai ayah Newt (Carrie Henn). The Dark Knight Rises merupakan film bergenre Action dan Thriller yang dirilis tanggal 20 Juli 2012. Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan serta dibintangi oleh Christian Bale, Tom Hardy, dan Anne Hathaway.

Film “The Dark Knight Rises” menceritakan tentang delapan tahun setelah Batman (Christian Bale) dituduh sebagai pelanggar hukum dan buronan polisi Gotham demi menutupi aksi kejahatan Harvey Dent / Two Face.

Baca Juga :   5 Film Hollywood yang Harus Tertunda Penayangannya Akibat COVID-19

2. Aliens (1986)

Aliens. (Sumber: Shat The Movies Podcast)

Jay Benedict juga pernah muncul dalam karya sekuel James Cameron, Aliens di tahun 1986. Aliens berkisah tentang kelanjutan hidup Ripley (Sigourney Weaver), satu-satunya awak yang selamat dari teror alien setelah tidur selama 57 tahun dari kejadian film pertama. Ketika terbangun, ia berada di stasiun medis luar angkasa yang mengitari bumi dan planet tempat teror terjadi telah menjadi rumah untuk teraforming koloni.

Film yang dirilis pada 18 Juli 1986 ini juga memperoleh kritik positif. Selain itu, film ini juga sempat memperoleh tujuh nominasi untuk Academy Award dan memenangkan dua diantaranya (Best Sound Effects Editing dan Best Visual Effects).

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Membuat Stop Motion, Ini 6 Hal yang Perlu Diperhatikan

Film, Animasi & Video

Cara Membuat Motion Graphic lewat Adobe After Effects

Film, Animasi & Video

Selain Baper, 5 Film Komedi Romantis Thailand Ini Juga Bikin Ngakak

Film, Animasi & Video

Ini Dia Sutradara Wanita Indonesia yang Karyanya Patut Diacungi Jempol