5 Film Hollywood yang Harus Tertunda Penayangannya Akibat COVID-19

Dibaca Normal: 4 menit aja

Pandemi COVID-19 yang semakin meluas di dunia, tentu membawa banyak kekhawatiran publik. Hal ini menyebabkan beragam upaya pencegahan terhadap virua COVID-19 pun terus digerakkan. Tak hanya membuat kekhawatiran dan pembatasan, pandemi ini juga membawa dampak yang buruk bagi industri perfilman dunia.

Slider
Slider
Slider

Akibatnya, ada berbagai rencana perilisan film yang terpaksa harus ditunda karena kasus yang semakin meningkat. Banyak film yang sudah dinantikan pun harus menunda jadwal penayangan karena kekhawatiran terhadap keselamatan publik. Berikut, beberapa jadwal film Hollywood yang harus ditunda penanyangannya.

1. No More Time to Die

Studio MGM, secara resmi akhirnya menunda jadwal tayang film James Bons terbaru, No Time to Die yang seharusnya tayang perdana pada 10 April 2020. Akibat dari persebaran virus COVID-19 yang begitu masif serta desakan dari para penggemar, akhirnya film ini akan ditunda penayangannya hingga November 2020 mendatang.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Poster film No Time to Die. (Sumber: cinema.mu)

Penundaan tersebut  membuat film ke-25 James Bond menjadi layar lebar Hollywood pertama yang menggeser peluncuran globalnya karena wabah virus corona. No Time To Die merupakan film terakhir bagi Daniel Craig karena usianya sudah tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

No Time to Die nantinya dijadwalkan akan  tayang perdana di Inggris pada 12 November dan di Amerika Utara pada 25 November 2020. Selain dibintangi oleh Daniel Craig, No Time to Die juga akan dibintangi oleh Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, dan Christoph Waltz. Ada pula Rami Malek, Ana de Armas, dan Lashana Lynch yang bergabung dengan para pemeran lama itu.

2. Fast & Furious 9

Tak hanya No Time to Die, Universal Studios juga telah mengumumkan akan menunda premier film Fast and Furious 9 yang semula akan rilis pada 22 Mei 2020. Tak tanggung-tanggung, penundaan film ini bahkan hingga satu tahun, menjadi 2 April 2021. Penundaan tayang film ini juga diberitahukan oleh  satu pemeran film tersebut, Vin Diesel yang menyampaikan kabar tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Poster film Fast & Furious 9. (Sumber: cinema.mu)

Dalam film Fast and Forius 9 ini, Vin Diesel kembali memerankan karakter Dom Toretto. Begitu juga dengan Michelle Rodriguez yang tetap sebagai Letty Ortiz. Bintang-bintang lain yang terlibat di film ini adalah Tyrese Gibson, Jordana Brewster, dan Helen Mirren. Ada pula Cardi B, Michael Rooker dan John Cena yang akan berperan sebagai kakak Dom.

Baca Juga
Yuk Simak Jenis-Jenis Film Dokumenter dan Cara Pembuatannya

3. A Quiet Place Part 2

Film selanjutnya yang mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19 adalah A Quiet Place Part 2. Seharusnya film ini ditargetkan akan tayang pada akhir Maret, namun akhirnya mengalami penundaan.

Poster film A Quiet Place Part II. (Sumber: gotix)

Dilansir The Hollywood Reporter, Paramount memberi keterangan resmi tentang penundaan film ini dan mendapat jadwal tayang baru, yaitu pada 4 September mendatang. Hal senada juga dikonformasi oleh sang sutradara, John Krasinski, melalui akun Instagram-nya.

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Cara Membuat Film Pendek - Part 3. Offline dan Online Editing

Film, Animasi & Video

4 Rekomendasi Film Detektif Terbaik Buat Yang Suka Dibikin Penasaran

Film, Animasi & Video

7 Hal Ini Buat Wajib Nonton Drama Pretty Noona Who Buys Me Food

Film, Animasi & Video

Mengenal Apa Itu End Slate, Filmmaker Harus Tahu Fungsinya Nih

Film, Animasi & Video

Tutorial After Effect Praktis untuk Membuat Scribble Effect

Film, Animasi & Video

Tutorial Cara Membuat Color Coded Lyrics Cepat dan Mudah

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link