7 Hal Ini Buat Wajib Nonton Drama Pretty Noona Who Buys Me Food

Dibaca Normal: 4 menit aja

Bagi kamu pecinta drama Korea, drama Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something in The Rain ini bisa menjadi drama yang kamu tonton. Drama melodrama ini sendiri dibintangi oleh Jung Hae In dan juga Son Ye Jin yang sudah ditayangkan sejak 30 Maret 2018.

Slider
Slider
Slider

Walau sudah ditayangkan sejak lama, tapi kamu masih tetap bisa menontonnya di berbagai situs online streaming yang terkenal, seperti Netflix. Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris yang populer, drama ini juga memiliki berbagai alasan kuat yang membuat kamu wajib untuk menontonnya.

1. Inspirasi cerita dari kisah nyata

Pretty Noona Who Buys Me Food. (Sumber: JTBC)

Dilansir SBS News, sutradara dari drama ini Ahn Pan Seok,  mengaku jika judul “Pretty Noona Who Buys Me Food” ini terinspirasi dari kisah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebelum menikah. Dalam suatu kesempatan, Song Hye Kyo pernah mengungkapkan jika ia sering mentraktir Song Joong Ki dan Yoo Ah In makan saat mereka melakukan syuting bersama.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Song Hye Kyo menjadi sosok seorang kakak perempuan (noona) yang kerap mentraktir Song Joong Ki makan sebelum mereka mengumumkan pertunangan. Setelah melihat berita itu di internet, Ahn Pan Seok menjadi terinspirasi dan memilih drama dengan judul yang sama.

Drama ini sendiri menceritakan tentang kisah cinta beda usia yang cukup jauh. Yoon Jin Ah diceritakan sebagia perempuan berusia 35 tahun yang mengalami banyak masalah seputar cinta, karier dan juga keluarga. Sementara Seo Joon Hee merupakan pria berusia 20-an yang merupakan adik dari sahabat Jin Ah.

Baca Juga
Bagi Penggemar Korea, Cari tahu Genre Drama Korea Favorite-mu Disini!

2. Drama dari sutradara terkenal

Pretty Noona Who Buys Me Food. (Sumber: JTBC)

Drama ini merupakan karya dari Ahn Pan Seok yang merupakan seorang sutradara senior yang juga dikenal sebagai seorang sutradara melodrama yang handal. Ia bahkan telah banyak mengeluarkan karya yang keren sejak tahuan 1990-an dan juga pernah memenangkan tiga penghargaan. Beberapa karya dari Ahn Pan Seok yang terkenal adalah Heard It Through The Grapevine, Secret Love Affair, dan A Wife’s Credentials.

3. Drama pertama Jung Hae In sebagai pemeran utama

Jung Hae In dalam Pretty Noona Who Buys Me Food. (Sumber: JTBC)

Sejak membintangi drama While You Were Sleeping 2017 lalu, aktor kelahiran 1 April 1988 ini memang sudah mulai dikenal dan banyak mendapat perhatian dari penonton. Walau demikian, sebenarnya Hae In sendiri sudah llama bermain drama sejak 2014. Beberapa drama yang pernah ia mainkan adalah Bride of The Century, Blood dan juga Goblin walau sebagai pemeran pendukung.

Drama ini menjadi drama pertamanya sebagai pemeran utama. Hal inilah yang membuat drama ini begitu dinantikan oleh banyak penggemar yang ingin melihatnya. Dalam drama ini, ia kerap mendapat banyak pujian karena dianggap apik dalam memainkan perannya.

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Cara Membuat Vlog di HP Lengkap dengan Alat-Alatnya!

Film, Animasi & Video

5 Trik SEO YouTube Ini, Buat Videomu di Halaman Utama Pencarian

Film, Animasi & Video

Berburu Teka-Teki dan Nasib Umat Manusia di The Maze Runner

Film, Animasi & Video

Cara Membuat Skenario Film untuk Pemula

Film, Animasi & Video

Selain Baper, 5 Film Komedi Romantis Thailand Ini Juga Bikin Ngakak

Film, Animasi & Video

5 Rekomendasi Film Superhero Terbaik di Luar DC dan Marvel

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link