leadersingle

Akibat COVID-19, Boruto: Naruto Next Generation Episode 155 Mundur Tayang

Dibaca Normal: 3 menit aja

Bagi kamu penggemar anime Boruto: Naruto Next Generations, tampaknya harus bersabar karena anime tersebut mengalami penundaan tayang di minggu ini. Sebelumnya, episode 155 dijadwalkam tayang pada 3 Mei 2020 haurs mengalami penundaan.

Penundaan tersebut telah diumumkan secara resmi oleh TV Tokyo dan akun Twitter anime Boruto. Penundaan ini terjadi karena pandemi COVID-19 dan keadaan darurat yang diumumkan pemerintah Jepang. Sementara itu, tanggal penayangan kembali episode 155 dan episode selanjutnya juga belum ditentukan.

Walau mengalami penundaan, bagi kamu penggemar Boruto: Naruto Next Generation juga telah bermunculan beragam spoiler untuk episode 155. Meskipun akhirnya kamu akan jadi semakin penasaran, berikut spoiler maupun prediksi jalan cerita anime Boruto.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

1. Pertemuan Mitsuki dengan seorang pria misterius

Pria misterius yang ditemui Mitsuki. (Sumber; chrunchyroll)

Pada episode kali ini, menceritakan tentang Mitsuki anggota Tim 7 dan teman dari Boruto. Pertemuannya dengan kucing miliknya yang bernama Mikazuki saat hari hujan, membawanya turut bertemu dengan seorang pria. Ia melihat pria itu terluka dan memutuskan untuk menolongnya terlebih kucing Mitsuki, Mikazuki juga telihat menyukai pria tersebut.

Pria itu mengungkapkan jika dirinya telah datang untuk menemui saudara perempuannya di Desa Konohagakure.Sebenarnya ia memang tidak terlalu memikirkan siapa pria yang ditolongnya tersebut. Namun, sebagai anak dari Orochimaru ia juga tetap memiliki kewaspadaan terhadap pria tersebut. Kemisteriusan dari pria berambut biru tersebut tentu membuat siapapun jadi penasaran akan sosoknya, bukan?

Baca Juga
Naruto X Boruto : Ninja Voltage, Game Seru Selami Kisah Baru Boruto

2/ Organisasi Kara

Pertemuan Mitsuki dengan pria misterius. (Sumber: chrunchyroll)

Kehadiran sosok pria misterius yang ditemui oleh Mitsuki tentu sangat membuat penasaran. Ada banyak kemungkinan mengenai asal ataupun identitas dari sosok tersebut. Dari luka yang ia dapatkan

Mengingat dia terluka dan pingsan saat bertemu dengan Mitsuki, ada kemungkinan dia merupakan seorang ninja ataupun orang biasa yang melarikan diri. Meski begitu ada juga kecurigaan jika mungkin saja orang tersebut merupakan mantan anggota organisasi Kara.

Di episode 155 ini akan memasuki arc baru yaitu tentang organisasi Kara, sebuah organisasi serius yang mirip dengan Akatsuki pada jaman Naruto dulu. Terlebih Sasuke juga telah memiliki beberapa informasi mengenai keberadaan organisasi Kara dan membuat Boruto ingin turut serta menginvestigasi organisasi tersebut. Namun Sasuke meminta Boruto untuk tetap fokus menjalani misinya.

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

6 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membuat Stop Motion

Film, Animasi & Video

Perbedaan Teaser dan Trailer, Media Promosi Film yang Paling Ampuh

Film, Animasi & Video

8 Film Musikal Terbaik yang Bikin Kamu Sing-along

Film, Animasi & Video

Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Film, Animasi & Video

Jangan Lewatkan! Ini Dia Jadwal Film Bioskop 2020: Januari-Maret

Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>