Film, Animasi & Video

Yuk Kreasikan Videomu dengan Aplikasi Transisi Video Berikut!

aplikasi-transisi-video

Video menjadi salah satu media promosi yang banyak digunakan saat ini. Kombinasi antara audio dan visual membuat informasi yang ingin disampaikan kepada audiens lebih mudah dipahami. Namun, sebuah video nggak akan lengkap rasanya jika nggak ada elemen-elemen pendukung di dalamnya, salah satunya adalah transisi video. Yuk, kenali dan cari tahu aplikasi transisi video yang bisa kamu gunakan!

Aplikasi Transisi Video

Di artikel sebelumnya kami pernah memberikan inspirasi transisi video yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam video. Nah, di artikel kali ini kami akan memberikan aplikasi transisi video di ponsel sehingga lebih praktis. Kamu bisa mengedit kapan saja dan di mana saja. Mau tahu apa saja aplikasinya? Yuk, kita simak sama-sama!

1. Quik

Dengan aplikasi transisi video bernama Quik, kamu bisa membuat video keren layaknya profesional dalam sekejap. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu memilih foto atau video yang akan kamu edit. Lalu aplikasi Quik akan memberikan sentuhan ajaibnya dalam hitungan detik.

Ada berbagai macam transisi dan efek yang bisa kamu pilih. Melakukan sinkronisasi video sesuai irama musik pun bisa kamu lakukan di sini. Kreasikan videomu supaya lebih kece lagi dengan menambahkan teks dan musik. Oh iya, aplikasi Quik dapat kamu unduh di Android dan iOS, loh.

2. PicPlayPost

Aplikasi transisi video yang berikutnya adalah PicPlayPost yang dapat kamu unduh di Android dan iOS. Di aplikasi PicPlayPost, kamu bisa membuat kolase vide atau foto dengan menambahkan musik. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat GIF di ponsel.

Susun video dan edit deh. Tambahkan teks, musik, transisi, dan watermark. PicPlayPost benar-benar menawarkan semua yang kamu butuhkan untuk menciptakan konten kreatif. Beberapa fitur lainnya yaitu tersedia lebih dari 80 layout, 150 background patterns, dan membuat lock screen videos dengan rasio 9:16.

Baca Juga :   Tips dan Trik Dasar Membuat Showreel
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Jelajahi Dunia Bersama dengan Saudara Tak Biasa di Stuart Little

Film, Animasi & Video

Ini Alasan Kenapa Green Screen Warnanya Hijau?

Film, Animasi & Video

Ini Dia Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Film, Animasi & Video

Tau Gak? Film Horror Itu Baik Loh untuk Kesehatan Mental!