Film, Animasi & Video

Aplikasi Edit Video di PC Terbaik dan Gratis Buat Kamu Pakai Sepuasnya

aplikasi edit video

Ada kalanya kamu perlu mengedit video di PC. Sebab, proses editingnya lebih mudah dilakukan di layar yang besar. Kamu tentu membutuhkan aplikasi edit video PC yang berkualitas bagus. Tentunya, agar kamu bisa melakukan editing dengan maksimal. Tidak semua aplikasi ini berbayar, kok. Ada juga yang gratis, bahkan dengan fitur yang lengkap. Nah, kalau kamu sedang mencari aplikasi edit video di PC yang gratis dan ringan, mari simak rekomendasinya!

Corel Video Studio

corel videostudio

sumber: pcworld.com

Software untuk edit video ini adalah salah satu yang terbaik. Kamu bisa menjadikan videomu semakin menarik dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Adapun fitur-fiturnya yang bisa kamu nikmati di antaranya yakni New Seamless Transitions, Enhanced Color Correction, Split Screen Videos, Motion Tracking, NEW Morph Transitions. Kalau software yang ini memang tersedia gratis untuk versi TRIAL selama 30 hari. Namun, tidak ada salahnya banget kamu nikmati fitur gratisnya yang lengkap selama satu bulan.

Windows Movie Maker

aplikasi edit video windows movie maker

sumber: diakov.net

Kalau yang ini merupakan aplikasi di yang menggunakan sistem operasi Windows. Kamu pun mungkin sudah familiar dengan aplikasinya. Kamu dapat membuat video dan juga mengeditnya. Kelebihan aplikasi ini selain gratis yaitu tampilan interfacenya yang simpel. Jadi, kamu pun tidak sulit mengoperasikannya. Bahkan, aplikasi ini mudah digunakan oleh pemula. Tak hanya itu saja, software ini juga menyediakan informasi tentang dasar-dasar pembuatan dan editing video.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Pemotong Video Anti Ribet dan Super Ringan

AVS Video Editor

avs video editor

sumber: free-codecs.com

Jika kamu bosan dengan aplikasi edit video pada Android yang menawarkan fitur terbatas, sudah saatnya kamu pindah ke PC. Aplikasi edit video di PC ini mendukung berbagai macam format. Dengan AVS Video Editor kamu dapat mengedit video dengan format MP4, 3GP, AVI, MKV, MOV, DVD, VOB, WMV. Editing bisa dilakukan dengan memakai codecs populer seperti di antaranya H.26, H.263, MPEG-4 dan lainnya. Kamu juga bisa memproses video dengan berbagai ukuran frame. Selain itu, ada fitur unggulan Video Cache yang memudahkanmu untuk mengedit video Full HD secara mudah dan cepat.

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Cuma Untuk Para Pemberani, Ini 5 Rekomendasi Film Horor Korea!

Film, Animasi & Video

Ini Dia 4 Drama Korea JTBC Komedi Yang Bisa Menemani Puasa Kamu

Film, Animasi & Video

Drama Korea Where The Stars Land, Romantisme di Tengah Kompleksitas Bandara

Film, Animasi & Video

Jangan Lewatkan Rekomendasi Film yang Tayang Maret-April 2021, Super Seru!