Film, Animasi & Video

Wah, Film Doraemon Stand By Me 2 Siap Tayang Februari 2021!

doreamon-stand-by-me-2

Kita nggak akan bisa melupakan serial anime Doraemon. Saking populernya, serial ini juga diadaptasi ke dalam film animasi Stand by Me Doraemon pada tahun 2014 lalu. Film ini sukses membuat penonton terharu akan kisah persahabatan Nobita dan Doraemon si robot kucing. Kemudian, dibuatlah film sekuelnya yang berjudul Doraemon Stand By Me 2. Kabar baik buat kamu yang sudah menunggu-nunggu, film ini siap dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2021. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

Sinopsis Film

Di film pertamanya, diceritakan tentang kehidupan Nobita setelah Doraemon pergi. Sementara, di film kedua ini, menceritakan kembali tentang petualangan Nobita bersama Doraemon. 

Jadi, suatu hari Nobita Nobi menemukan boneka beruang yang dulu diberi oleh neneknya untuk dia. Karena merindukan neneknya, Nobita memutuskan untuk pergi ke masa lalu dengan mesin waktu. Supaya dia bisa bertemu dengan sang nenek. Lalu, setelah bertemu dengan cucunya, nenek Nobita percaya kata-kata Nobita bahwa dia adalah bocah yang baru saja datang dari masa depan.

Lantas, nenek Nobita berkata, “Nenek ingin melihat pengantinmu sekali saja.” Dari satu kalimat inilah, lika-liku Nobita dan Doraemon dimulai. Di dalam film Doraemon Stand By Me 2 full movie, kedua sahabat tersebut akhirnya berusaha menunjukkan upacara pernikahan Nobita ke sang nenek. Akan tetapi, Nobita Dewasa kabur di hari pernikahannya tersebut. Hingga akhirnya, Giant dan Suneo mencari-cari Nobita. Sementara, Shizuka yang menjadi pengantin Nobita, tetap setia dan yakin menunggu.

Film ini menceritakan petualangan Nobita dan Doraemon dalam menghabiskan waktu mereka, untuk memenuhi permintaan nenek Nobita, yang ingin bertemu dengan keluarganya, teman-temannya dan Shizuka Minamoto, gadis yang sangat disukai sang nenek.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Rilis 2021 yang Paling Dinantikan, Ini Bocorannya!
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Jelajahi Dunia Bersama dengan Saudara Tak Biasa di Stuart Little

Film, Animasi & Video

Ini Alasan Kenapa Green Screen Warnanya Hijau?

Film, Animasi & Video

Ini Dia Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Film, Animasi & Video

Tau Gak? Film Horror Itu Baik Loh untuk Kesehatan Mental!