4 Drama Korea yang Akan Tayang Bulan April 2020

Dibaca Normal: 3 menit aja

Siapa di antara kalian yang sudah gak sabar menantikan kehadiran berbagai judul baru drama seru dari Negeri Ginseng? Drama Korea Selatan memang selalu sukses menyajikan tayangan dengan cerita yang menarik perhatian. Tidak hanya menghadirkan visual aktor dan aktrisnya yang mempesona, tayangan yang kerap disebut sebagai drakor juga menampilkan dengan beragam genre dalam plot ceritanya, seperti komedi, kriminal, hingga romansa. Deretan serial drama Korea yang menarik dan seru akan segera tayang pada bulan April 2020 ini. Silakan disimak!

1. How to Buy A Friend 

How to Buy a Friend adalah drama Korea yang bertemakan sekolah, dimana drama ini dibintangi oleh Lee Shin Young, Shin Seung Ho, Kim So Hye dan lainnya. Drama Korea ini nantinya sudah tayang sejak tanggal  6 April 2020 di KBS2. Park Chan Hong (Lee Shin Young) adalah seorang siswa sekolah menengah biasa, dimana ia memiliki bakat menulis selain itu ia tidak memiliki impian tertentu. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Park Chan Hong sendiri mendapatkan tekanan dari orang tuanya mengenai studinya. Di sekolah ia berteman dengan Uhm Se Yoon (Kim So Hye) yang merupakan salah satu siswi terpopuler di sekolahnya. Sementara itu, Heo Dong Hyuk(Shin Seung Ho) adalah teman sekelas Park Chan Hong ia sendiri tidak tertarik untuk belajar dan ia menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja.

Baca Juga
Bagi Penggemar Korea, Cari tahu Genre Drama Korea Favorite-mu Disini!

2. The King: Eternal Monarch

Drama Korea April 2020 ini tentunya sudah sangat dinantikan kehadirannya, dimana seri yang satu ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan dan lainnya. Drama The King: Eternal Monarch ini nantinya akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. The King: Eternal Monarch ini akan perdana tayang pada tanggal 17 April 2020 .

Drama ini adalah drama roman fantasi tentang dua alam semesta pararel. Satu jagat raya menyerupai Korea zaman modern seperti yang kita kenal sedangkan jagat raya lainnya adalah jagat raya alternatif tempat kekaisaran yang diperintah oleh satu raja. Untuk melawan kejahatan dan menutup pintu antara dua dunia mereka, penguasa Kekaisaran Korea akhirnya bergabung dengan seorang detektif yang tinggal di Korea modern.

Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Jenis-Jenis Camera Movement yang Harus Dikuasai Filmmaker

Film, Animasi & Video

Tes Kemampuan Nalar dengan 4 Film Psychological Thriller Ini

Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat

Film, Animasi & Video

7 Motion Graphic Software untuk Pemula Sampai Profesional

Film, Animasi & Video

Pentingnya Kerangka Cerita dan Karakter dalam Penyutradaraan Film

Film, Animasi & Video

Ini yang Harus Kamu Perhatikan untuk Membuat Video One Take!

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>