Film, Animasi & Video

10 Film Animasi yang Gak Ngebosenin Buat Ditonton Ulang

film animasi gak ngebosenin

Nonton film animasi bersama keluarga merupakan hal yang menyenangkan, GenK. Selain menikmati filmnya, kita bisa saling bertukar pikiran mengenai jalan cerita dan pesan yang ada di dalamnya. Nah, kalau kamu kepengin menonton ulang film animasi terbaik, 10 film ini bisa jadi pilihan. 😊

Ratatouille

film animasi 1

Film animasi Ratatouille (sumber: amazon.com)

Film yang satu ini merupakan film animasi dengan karakter utama seekor tikus. Dikemas dengan sangat sederhana, kalian pun dapat menonton film ini bersama keluarga di rumah. Film ini bercerita mengenai mimpi seekor tikus dan perjuangannya menjadi seorang chef. Siapa yang akan menyangka bahwa seekor tikus dapat menjadi seorang chef terkenal?

Nah, kalian perlu tahu nih, bahwa judul film ini diambil dari salah satu nama makanan khas negara Prancis lho! 

The Incredibles

film animasi 2

Film animasi The Incredibles (sumber: pixartalk.com)

Satu keluarga mempunyai kekuatan super? Siapa sih yang tidak mau. The Incredibles menampilkan sisi kekeluargaan yang kental. Mr. Incredibles sang ayah, Helen sang ibu sebagai Elastigirl, Violet anak perempuannya, Dash anak laki-laki, dan terakhir sang bayi yaitu Jack, semua memiliki kekuatan.  

Dari film ini kalian dapat belajar memahami cara berkomunikasi dalam keluarga yang baik, bagaimana cara mereka bekerja sama melawan penjahat sampai harus menutupi kedok mereka sebagai seorang superhero. Sekuel Incredibles yang kedua baru keluar tahun lalu loh, setelah yang pertama rilis pada tahun 2004.

Baca Juga :   Ini Dia Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Big Hero Six

film animasi 3

Film animasi Big Hero Six (sumber: static.tvtropes.org)

Selanjutnya film animasi Big Hero 6. Siapa sih anak sekarang yang tidak tahu Baymax? Baymax adalah sebuah robot super yang gemuk dan lucu sekaligus baik hati. Baymax menjadi salah satu karakter dalam film berjudul Big Hero 6. 

Film ini bercerita mengenai kisah seorang anak laki-laki bernama Hiro yang ditinggal pergi oleh kakak kesayangannya bernama Tadashi akibat sebuah kebakaran. Kakak kesayangannya meninggalkan sebuah robot yang bernama Baymax.  

Kejadian demi kejadian bersama Baymax dan kesedihan Hiro yang ditinggalkan oleh kakak satu-satunya membuat film animasi ini menjadi salah satu film animasi terbaik yang layak untuk ditonton ulang.

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Ini Alasan Kenapa Green Screen Warnanya Hijau?

Film, Animasi & Video

Ini Dia Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Film, Animasi & Video

Tau Gak? Film Horror Itu Baik Loh untuk Kesehatan Mental!

Film, Animasi & Video

Sekilas Sejarah Tentang Hari Film Indonesia, Terungkap Juga Pembuatan Film Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published.