Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film Bertema Sejarah Terbaru yang Nggak Boleh Dilewatkan

rekomendasi-film-bertema-sejarah

Film adalah salah satu karya seni yang tidak hanya menghibur tapi juga bisa memberikan pesan-pesan positif tentang kehidupan. Setiap pekan selalu ada film-film baru dengan berbagai tema yang muncul untuk memuaskan para penikmatnya. Dari sekian banyak tema, salah satu yang cukup sering diangkat ke dalam film adalah sejarah. Menghadirkan kisah dan cerita dari peristiwa masa lampau, film bertema sejarah nggak kalah menarik untuk ditonton akhir pekan ini, lho. Berikut  daftar rekomendasi film bertema sejarah paling anyar yang nggak boleh kamu lewatkan.

1. Rekomendasi Film Tema Sejarah, Barbarians (2020)

Rekomendasi film bertema sejarah pertama ada serial Netflix Jerman berjudul Barbarians, yang menghadirkan kisah tentang Germania kuno. Serial ini mengambil fokus pada pertempuran terkenal di Teutoburg Forest pada 9 Masehi, di mana para prajurit Jerman menjegal langkah Imperium Romawi yang akan memperluas daerah kekuasaannya ke arah utara. Kamu akan menyaksikan banyak pertumpahan darah dalam serial ini. Kalau kamu ingin tahu lebih dalam tentang sejarah Eropa, serial Barbarians sangatlah direkomendasikan.

2. The Spanish Princess (2019 – 2020)

Disadur dari novel karya Philippa Gregory, The Constant Princess (2005) dan The King’s Curse (2014), The Spanish Princess adalah sekuel dari mini seri The White Queen dan The White Princess. Ikuti perjalanan Putri Spanyol berparas menawan, Catherine of Aragon, yang menelusuri garis keturunan kerajaan Inggris dengan memperhatikan tahta. Akankah ia terpuaskan dengan jawaban yang ia temukan? Apa saja yang harus ia lalui untuk mendapatkan jawaban yang diinginkannya?

3. Rekomendasi Film Bertema Sejarah, The Outpost (2020)

Based on true story yang diabadikan dalam buku non-fiksi tahun 2012 oleh Jake Tapper, The Outpost: An Untold Story of American Valor, rekomendasi film bertema sejarah dan perang ini menunjukkan seperti apa medan perang dalam Battle of Kamdesh di Afghanistan. Mencekam adalah kata yang tepat untuk menggambarkan situasi di mana sebuah tim kecil tentara Amerika Serikat harus bertempur mempertaruhkan nyawa melawan ratusan pejuang Taliban.

Baca Juga :   Spider-Man, Kisah Perjuangan Penuh Aksi Si Manusia Laba-Laba
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Cuma Untuk Para Pemberani, Ini 5 Rekomendasi Film Horor Korea!

Film, Animasi & Video

Ini Dia 4 Drama Korea JTBC Komedi Yang Bisa Menemani Puasa Kamu

Film, Animasi & Video

Drama Korea Where The Stars Land, Romantisme di Tengah Kompleksitas Bandara

Film, Animasi & Video

Jangan Lewatkan Rekomendasi Film yang Tayang Maret-April 2021, Super Seru!