Film Komedi Korea 2020 Ini Siap Kembalikan Keceriaanmu Jalani Hari

Dibaca Normal: 3 menit aja
komedi korea

Film komedi hampir selalu berhasil menghibur dan mengembalikan suasana hati menjadi baik kembali bagi siapa pun yang menontonnya. Jika kamu sudah merasa mulai penat dan butuh hiburan, film komedi bisa jadi pilihan tepat untuk mengusirnya. Kamu hanya perlu duduk manis dan menikmati alur cerita yang pasti membuat tawamu lepas. Berikut ini ada tiga rekomendasi film komedi Korea yang bisa kamu tonton untuk mengembalikan keceriaan.

1. Secret Zoo

Film Komedi Korea Secret Zoo

Sumber: mpviereviewcom

Sesuai dengan namanya, film ini mengangkat kisah yang berkaitan dengan kebun binatang. Cerita berawal dari seorang pegawai kantor hukum, Tae Soo, yang sangat menginginkan posisi sebagai pengacara tetap. Untuk mendapatkan hal tersebut, ia harus bisa menyelesaikan kasus yang diberikan. Kasus yang diterimanya saat itu yakni ia harus berhasil menghidupkan kebun binatang Dongsan dalam waktu 3 bulan. Sayangnya, kebun binatang ini tidak memiliki binatang apa pun untuk dipertunjukkan ke penonton. 

Tae Soo pun berunding dengan para pegawai kebun binatang untuk mendapatkan solusi terbaik. Solusi yang didapatkannya saat itu yakni semua pegawai berpura-pura menjadi hewan pertunjukan. Hal ini awalnya berjalan mulus namun berbalik ketika Tae Soo membuka kostum beruangnya untuk minum soda. Pengunjung yang mengetahui hal tersebut langsung membuatnya viral dan kebun binatang Dongsan disorot. Setiap kejadian di kebun binatang Dongsan ini dijamin bisa membuatmu tertawa lepas karena tingkah lucu para karakter. Ditambah lagi para pegawai yang mengenakan kostum mengeluhkan pegal-pegal dan seluruh aktivitas mereka yang harusnya normal.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider
Baca Juga
Pengen Jadi Filmmaker Andal? Perhatikan Dulu 5 Hal Ini!

2. Hitman

Film Hitman

Sumber: mpviereviewcom

Film komedi berikutnya yaitu Hitman yang mengangkat kisah mantan agen rahasia yang beralih menjadi komikus Webtoon. Nama tokoh utama di film ini adalah Jun yang merupakan agen rahasia terbaik National Intelligence Service (NIS). Karirnya yang moncer di dunia agen rahasia ternyata tidak membuat Jun merasakan kebahagian. Ia kemudian memilih mundur menjadi agen rahasia dengan cara memalsukan kematian. Jun mulai menjalani hari-harinya menjadi seorang komikus sesuai dengan mimpinya dulu. 

Sayang gayung tak bersambut, karya Jun kurang dinikmati pembaca. Jun tidak menyerah begitu saja dengan keadaan ini, ia kemudian memilih untuk menuangkan kisah masa lalunya selama menjadi agen rahasia menjadi komik. Tema komiknya kali ini sukses menarik pembaca. Namun, kesuksesannya ini justru menjadi bumerang karena sampai pada mafia yang dendam kepadanya. Jun kemudian diburu oleh orang-orang yang tidak suka dengan keberadaannya. Apakah ia berhasil menyelamatkan diri dan keluarganya?

Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Penting Banget, Ini Dia Aturan Menerbangkan Drone di Indonesia

Film, Animasi & Video

10 Film Animasi yang Gak Ngebosenin Buat Ditonton Ulang

Film, Animasi & Video

6 Teman Boruto di Akademi Ini, Anak dari Generasi Naruto Sebelumnya

Film, Animasi & Video

Film India Terbaik 2020 untuk Tontonan Seru Bersama Keluarga

Film, Animasi & Video

5 Film Hacker Terbaik yang Bikin Kamu Aware Tentang Arti Keamanan Dunia Digital

Film, Animasi & Video

Ini Dia Cara Membuat GIF Menarik di Ponsel!

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>