Film, Animasi & Video

Selain Baper, 5 Film Komedi Romantis Thailand Ini Juga Bikin Ngakak

film-komedi-romantis-thailand

Film komedi romantis Thailand memang banyak digandrungi anak muda, terutama kaum perempuan. Konflik ceritanya yang sangat berhubungan dengan kehidupan kita sehari-hari membuat banyak orang menyukai genre romantis, apalagi yang bikin baper. Namun, nggak hanya genre romantis rupanya, tapi genre komedi juga tak kalah penggemar, loh. Bagaimana ketika keduanya digabungkan menjadi genre komedi romantis? Pastinya menarik banget untuk ditonton. 

Selain dibikin baper, kamu juga bakal dibikin ngakak dengan alur cerita yang diselipkan unsur komedi. Negara Thailand memang rajanya genre film yang satu ini, deh. Apakah kamu salah satu penggemarnya? Kalau iya, nih kami punya beberapa judul film komedi romantis Thailand yang dijamin bikin kamu baper sekaligus ngakak. Yuk, kita simak sama-sama!

1. Friend Zone (2019)

Siapa yang pernah merasakan friend zone? Mau sayang, tapi teman. Mau menganggap sebatas teman, tapi sayang. Alhasil, kamu jadi galau deh. Balada tentang friend zone kemudian diangkat ke dalam film berjudul “Friend Zone” yang dirilis pada tahun 2019. Film komedi romantis Thailand ini menceritakan tentang persahabatan Gink (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) dan Palm (Naphat Siangsomboon) yang terjebak dalam hubungan friend zone selama 10 tahun.

Sebenarnya Palm sempat menyatakan cintanya kepada Gink, namun ia langsung ditolak. Sejak saat itu Palm dan Gink semakin dekat dan menjadi sahabat sejati. Kapan pun Gink membutuhkan Palm, Palm akan selalu hadir untuk menemaninya. Wah, kalau begini sih namanya bucin. Apakah kamu bucin juga seperti Palm?

2. May Who? (2015)

Film komedi romantis Thailand selanjutnya adalah “May Who” atau “May Nai Fai Rang Frer” yang rilis pada tahun 2015. Menceritakan tentang seorang gadis bernama May (Sutatta Udomsilp) yang nggak populer di sekolah. Bahkan teman-teman nggak ada yang mengenalnya sama sekali, makanya ia dijuluki May Who.

Pada suatu hari ia menemukan buku gambar milik Pong (Bank Thiti) yang di dalamnya terdapat gambar Ming, orang yang dicintai Pong. Mengetahui hal itu, May mengancam akan menyebarkan gambar Pong. Saat sedang mencegah May, tiba-tiba Pong tersambar petir yang keluar dari tangan May. Karena ingin berteman, akhirnya Pong memutuskan untuk menjaga rahasia May yang memiliki kekuatan petir.

Baca Juga :   10 Film Action Terbaik Indonesia yang Wajib Kamu Tonton!
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Ini Alasan Kenapa Green Screen Warnanya Hijau?

Film, Animasi & Video

Ini Dia Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Film, Animasi & Video

Tau Gak? Film Horror Itu Baik Loh untuk Kesehatan Mental!

Film, Animasi & Video

Sekilas Sejarah Tentang Hari Film Indonesia, Terungkap Juga Pembuatan Film Pertama