8 Film Musikal Terbaik yang Bikin Kamu Sing-along

Dibaca Normal: 5 menit aja
film musikal

Film musikal selalu punya tempat sendiri di hati para penonton. Alunan musik dan dialog yang diselingi dengan tarian, dapat membuat penonton larut ke dalam adegan demi adegan.

Film dengan bumbu tarian dan nyanyian di dalam adegannya bisa memancing emosi, mulai dari sedih, bahagia, dan lainnya. Pokoknya, kita jadi terbawa oleh jalan cerita yang disuguhkan sang sutradara.

Nah, ini dia 8 film musikal terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan! 🥰

UPDATES

Slider

La La Land

Film yang mendapatkan banyak pujian ini telah meraup keuntungan yang cukup besar, hampir $90 juta di seluruh dunia. Selain itu, film ini juga memenangkan banyak penghargaan, salah satunya adalah memenangkan 7 kategori dalam acara Golden Globe. Ketujuh penghargaan itu adalah aktor dan aktris terbaik, sutradara terbaik, film musikal terbaik, musik original terbaik, skenario terbaik dan lagu original terbaik.

Film Musikal Terbaik rekomendasi kreativv ID 1

Sumber: usatoday.com

Film La La Land merupakan film yang menceritakan mengenai seorang musisi dan calon artis yang sedang jatuh cinta. Perjalanan cinta mereka diceritakan dalam bentuk musikal yang unik.

Instrumen irama musik dan lagu yang dimainkan dalam film ini pun enak didengar. Lagu-lagu di film ini akan terus terngiang-ngiang di telinga kalian setelah film berakhir. 😍

Film La La Land dibintangi oleh aktris terkenal yaitu Ryan Gosling dan Emma Stone.

Petualangan Sherina

Nah, tidak kalah dari film Barat, Indonesia juga punya film musikal jagoan. Kalian yang menikmati masa kecil di akhir tahun 90an pasti tahu dong film ini? 😎

Film Musikal Terbaik rekomendasi kreativv ID 2

Sumber: kapanlagi.com

Ceritanya yang sederhana dan gampang dicerna membuat film Petualangan Sherina disukai para penonton. Dengan target penonton dari semua umur, film ini menjadi film keluarga yang patut disaksikan ulang.

Bercerita mengenai kisah petualangan bocah yang berusaha menyelamatkan temannya dari kejaran penculik, film yang disutradarai oleh Riri Riza ini laris dipasaran pada eranya. Coba tonton film ini lagi sekarang, kamu akan menemukan Sherina kecil yang imut berakting menggemaskan.

Baca Juga
Ini Dia 8 Macam Genre Film Utama Biar Gak Keliru Lagi

Quizzes

Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Cara Membuat Motion Graphic lewat Adobe After Effects

Film, Animasi & Video

Ini Dia Clapper Board Alat Wajib Sebelum Shooting Film

Film, Animasi & Video

Bukan Cuma Menghibur, Ini Dia Manfaat Behind The Scene Film

Film, Animasi & Video

4 Jenis Microphone Eksternal untuk Membuat Video

            Thank u, next!     
Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link
Silahkan isi form terlebih dahulu untuk mengunduh Media Kit
Asset Media Kit
close-link