Siapkan Tisu, Ini Dia 7 Film Patah Hati Paling Menguras Air Mata

Dibaca Normal: 2 menit aja
film patah hati

Cinta memang membingungkan. Bisa datang membawa kebahagiaan, bisa juga bikin patah hati. Tak semua film romantis yang mengisahkan percintaan dua sejoli selalu berakhir bahagia. Setelah sebelumnya kami sudah memberikan rekomendasi film valentine paling romantis yang bikin kamu baper, kali ini waktunya menyiapkan tisu, karena berikut adalah film patah hati paling menguras air mata. 

1. 500 Days of Summer

Titel sebagai salah satu film patah hati paling hits sepanjang masa agaknya layak diberikan untuk 500 Days of Summer. Kisah patah hati yang dialami oleh tokoh utama, Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) dengan sang mantan, Summer Finn (Zooey Deschanel), disajikan dalam gaya narasi maju-mundur selama 500 hari hubungan mereka. 500 Days of Summer akan membuatmu terombang-ambing dalam kisah permulaan cinta, putus-nyambung, hingga berbagai drama antara Tom dan Summer. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

2. On Your Wedding Day 

Jodohmu sekarang belum tentu bakal jadi jodohmu nanti. Bisa saja kamu sedang menjaga pasangan orang lain di masa depan. Waduh, buat beberapa orang, cerita ini mungkin sangat mengena yah, termasuk yang diangkat di film asal Korea Selatan berjudul On Your Wedding Day. Undangan pernikahan yang diterima oleh Hwan Seung-hee (Park Bo-young) dari sang mantan, Hwang Woo-yeon (Kim Young-kwang), memancing memori bahagia dari masa SMA dulu. 

Baca Juga
6 Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis dan Resmi

3. Me Before You 

Sang ‘Mother of Dragon’, Emilia Clarke beradu akting dengan Sam Claflin di film Me Before You yang dirilis pada tahun 2016. Film yang disutradarai oleh Thea Sharrock ini membawa cerita cinta yang berakhir sedih antara William Traynor (Sam) yang merupakan seorang pria karir sukses dengan sang asisten penjaga, Louisa Clark (Emilia). 

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Yuk Kreasikan Videomu dengan Aplikasi Edit Transisi Video Berikut!

Film, Animasi & Video

Ingin Membuat Anime? Yuk Pahami Perbedaan Anime dan Kartun

Film, Animasi & Video

Ternyata, Film Horor Baik Loh untuk Kesehatan Mental!

Film, Animasi & Video

Wong Kar Wai Legenda Sineas Hongkong dan 3 Filmnya yang Perlu Kamu Tonton

Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link
Silahkan isi form terlebih dahulu untuk mengunduh Media Kit
Asset Media Kit
close-link