leadersingle

5 Film Tentang Traveling Inspiratif Bikin Pengen Jalan-Jalan

Dibaca Normal: 3 menit aja

Jalan-jalan seru ke kota baru memang menyenangkan. Bukan cuma bisa menikmati pemandangan cantik dan mengabadikan momen menarik, kamu juga belajar banyak hal dan mendapatkan pengalaman baru saat sedang traveling loh. Buktinya bisa kamu temukan dari berbagai cerita perjalanan penuh inspirasi di film tentang traveling berikut. 

1. We’re The Millers

Jika biasanya kisah penyelundupan narkoba di film-film diangkat dalam genre kriminal dengan nuansa penuh ketegangan, hal tersebut tidak berlaku untuk film yang satu ini. We’re The Millers adalah film tentang traveling yang berkisah tentang perjalanan keluarga Millers dalam upaya mereka untuk menyelundupkan narkoba dari Mexico ke Amerika Serikat. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

David Clark (Jason Sudeikis) merupakan seorang gembong narkoba yang merekrut tetangganya untuk berpura-pura menjadi keluarganya dalam upaya penyelundupan narkoba antar negara. David pun berhasil membujuk seorang stripper bernama Sarah O’Reilly (Jennifer Aniston) untuk menjadi sang istri. Ada juga anak perempuan yang sedang kabur dari rumah, Casey Mathis (Emma Roberts) dan si bocah pemalu, Kenny Rossmore (Will Poulter) yang berperan sebagai kedua anak mereka. 

Baca Juga
6 Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis dan Resmi

2. The Sisterhood of the Traveling Pants

Siapa bilang yang bisa jalan-jalan berbagai pelosok dunia itu cuma manusia saja? Eits, di film tentang traveling ini, kamu bakal menyaksikan satu pasang celana yang bisa jalan-jalan ke luar negeri loh. The Sisterhood of the Traveling Pants mengisahkan cerita liburan musim panas empat orang sahabat; Carmen, Tibby, Bridget, dan Lena dari Bethesda, Maryland, Amerika Serikat. 

Keempatnya memutuskan untuk menghabiskan liburan musim panas secara terpisah di berbagai tempat yang berbeda. Lena pergi mengunjungi sang nenek di Yunani, Tibby tetap di rumah, Bridget ke Meksiko, dan Carmen yang bertandang ke South Carolina. Sebelum berpisah, keempatnya membeli satu pasang celana jeans yang kemudian dipakai secara bergantian dalam kurun waktu liburan musim panas mereka. 

Baca Juga
Untukmu yang Sendirian saat Valentine, 7 Film Tentang Jomblo Bahagia

3. 5 CM 

Film tentang traveling yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Donny Dhirgantoro ini menjadi karya lokal yang bisa menginspirasi kamu untuk pergi jalan-jalan. Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji) adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan sepuluh tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa yaitu di puncak Mahameru pada tanggal 17 Agustus. 

Baca Juga
7 Rekomendasi Film Terbaik Tentang Wabah Virus

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Haul Video, Tren YouTube Kekinian Anak Milenial

Film, Animasi & Video

Cara Membuat Stop Motion Lengkap dan Mudah

Film, Animasi & Video

Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Film, Animasi & Video

6 Ciri Khas Film Wes Anderson yang Cuma Diketahui Penggemarnya

Film, Animasi & Video

Cara Membuat Film Pendek - Part 1. Tahap Pra Produksi

Film, Animasi & Video

Eiichiro Oda: Jadi Miliarder Berkat Kesuksesan One Piece