leadersingle

7 Film Valentine Paling Romantis Bikin Kamu Jadi Baper

Dibaca Normal: 3 menit aja

Bulan Februari, bulan penuh cinta yang identik dengan perayaan valentine. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu dengan orang terkasih saat merayakan valentine. Nah, salah satunya adalah dengan menonton film. Berikut ini sudah kami pilihkan beberapa film valentine paling romantis yang bisa kamu tonton di hari valentine nanti.  

1. La La Land 

Sempat menjadi tren film di kalangan anak muda saat rilis tahun 2016, La La Land sukses menjadi ikon baru film valentine masa kini. Dengan cerita yang unik dan cara penyajian yang berbeda dari genre film romance kebanyakan. Film arahan Damien Chazelle ini membawakan kisah antara Mia Dolan (Emma Stone) dan Sebastian Wilder (Ryan Gosling) yang bertemu dan jatuh cinta dalam perjalanan mereka mengejar mimpi di Los Angeles. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

2. To All The Boys I’ve Loved Before

Surat cinta menjadi benda berharga yang patut dijaga kerahasiaannya. Namun apa jadinya jika semua surat cinta yang pernah kamu tulis tiba-tiba dikirim ke para pria idamanmu? Ini dia yang menjadi awal mula film To All The Boys I’ve Loved Before. Diperankan oleh Susan Johnson, Lana Condor, Niah Centineo, Janel Parrish, dan Anna Cathcart, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini merupakan seri pertama, dengan sekuel yang akan dirilis pada 12 Februari mendatang. 

Baca Juga
6 Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis dan Resmi

3. Crazy Rich Asians

Wah, kalau film ikonik yang satu ini sepertinya gak perlu banyak penjelasan lagi sih. Crazy Rich Asians merupakan film valentine bergenre romantic comedy yang dirilis pada tahun 2018 oleh Warner Bros. Pictures. Diadaptasi dari novel karya Kevin Kwan, Crazy Rich Asians mengisahkan perjuangan cinta Rachel Chu (Constance Wu) dan Nicholas Young (Henry Goulding) melawan perbedaan status antara keduanya. Crazy Rich Asians sukses menjadi film bergenre romantic-comedy dengan pendapatan tertinggi dalam satu dekade dengan nilai pemasukkan mencapai Rp33 triliun. 

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Cara Membuat Skenario Film untuk Pemula

Film, Animasi & Video

Penggemar Anime Naruto, Ini 7 Perbedaan Boruto dengan Naruto

Film, Animasi & Video

Kenapa Green Screen Warnanya Hijau?

Film, Animasi & Video

Wong Kar Wai Legenda Sineas Hongkong dan 3 Filmnya yang Perlu Kamu Tonton

Film, Animasi & Video

Type of Shot Kamera, Ilmu Wajib Para Pembuat Film

Film, Animasi & Video

Tutorial Cara Mengedit Video untuk Membuat Efek Clone