Men In Black, Saat Penduduk Bumi dan Luar Angkasa Bersatu

Dibaca Normal: 2 menit aja
men-in-black-trilogy

Di sebuah dunia masa depan, Bumi telah menjadi tempat bergabungnya peradaban manusia dengan para makhluk dari berbagai planet lain di galaksi. Kisah unik inilah yang kemudian menjadikan Men In Black salah satu film seru untuk ditonton, khususnya untuk para penggemar aksi Will Smith nih. Seperti apasih cerita lengkapnya? Simak dulu ulasannya berikut ini!

1. Men In Black 

Men in Black menceritakan seorang polisi yang bergabung di sebuah organisasi rahasia yang bertugas memonitor interaksi makhluk luar angkasa di Bumi. Pemeran Men in Black diantaranya Tommy Lee Jones, Will Smith, Linda Fiorentino, Vincent D’Onofrio, Rip Torn, Tony Shalhoub, Siobhan Fallon Hogan, Mike Nussbaum, dan Jon Gries. Columbia Pictures, Amblin Entertainment, dan Parkes+MacDonald Image Nation adalah rumah produksi Men in Black. Film berdurasi 98 menit ini menghabiskan biaya produksi $90.000.000 dan menghasilkan keuntungan $589.390.539. Men in Black menggunakan bahasa Inggris dan Spanyol. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Film ini memenangkan satu Oscar, yakni Best Makeup (Rick Baker dan David LeRoy Anderson) dan dua nominasi, yakni Best Art Direction-Set Decoration dan Best Music, Original Musical or Comedy Score. Di IMDb, Men in Black mendapat rating 7.3. Seorang polisi di New York bernama James Edwards pada suatu malam mengejar pelaku misterius yang ternyata adalah alien. James kemudian direkrut “K”, seorang veteran organisasi rahasia pemerintah yang mengontrol kedatangan dan kepergian alien di bumi. Mereka dijuluki “Men in Black” karena berpakaian serba hitam. James dan K ditugaskan mengembalikan sebuah perangkat yang dicuri seorang teroris antar galaksi.

Baca Juga
Film Trilogi Batman The Dark Knight, Kisah Sang Pelindung Gotham

2. Men In Black II

Sinopsis film Men in Black II bercerita soal Serleena (Lara Flynn Boyle), alien yang hidup di planet Kylothian yang mempunyai ambisi yaitu menjadi alien terkuat di alam semesta. Untuk melancarkan ambisinya, dia harus mendapatkan Light of Zartha, benda yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Setelah mencari berbagai informasi, diketahui bahwa benda tersebut berada di planet bernama Bumi. Berangkatlah Serleena menuju ke Bumi dengan menggunakan pesawat. Sesampainya di Bumi, ternyata ukuran Serleena dan pesawatnya sangat kecil. 

Namun setelah dia melihat sebuah majalah, Serleena memperlihatkan kekuatannya dengan berubah menjadi seorang model yang cantik dan seksi seperti di dalam majalah. Tidak ada yang menyangka bahwa Serleena adalah alien. Dia langsung menjalankan misinya mencari Light of Zartha. Kemudian Serleena mengunjungi warung pizza yang dijaga oleh alien yang menyamar sebagai manusia. Alien penjaga warung memberi tahu letak Light of Zartha. Bukannya berterima kasih, Serleena malah membunuh alien yang memberikan informasi tersebut. 

Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Mengenal Apa Itu End Slate, Filmmaker Harus Tahu Fungsinya Nih

Film, Animasi & Video

Penting Banget, Ini Dia Aturan Menerbangkan Drone di Indonesia

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Anime Winter 2020 yang Wajib Kamu Tonton

Film, Animasi & Video

5 Rekomendasi Film dengan Color Grading yang Kece Abis!

Film, Animasi & Video

Sejarah Anime Hingga Sampai ke Indonesia

Film, Animasi & Video

Nostalgia Banget, Ini Drama Korea yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>