Penggemar Anime Naruto, Ini 7 Perbedaan Boruto dengan Naruto

Dibaca Normal: 4 menit aja

Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan anime dan manga Naruto. Tokoh yang dihasilkan oleh Masashi Kishimoto ini bahkan telah menjadi salah satu anime terpopuler di dunia. Tak hanya kisah dan petualangan hingga aksinya, berbagai motivasi dan makna baik dapat diambil dari kisah Naruto ini.

Slider
Slider
Slider

Setelah belasan tahun berlalu dan kisah Naruto telah mencapai akhir, namun kelanjutan kehidupan Naruto juga masih menjadi banyak sorotan. Di akhir kisah, ia memang diceritakan sudah berhasil menggapai impiannya menjadi Hokage di desa Konoha. Ia bahkan juga sudah menikah dengan Hinata hingga memiliki keluarga. Walau demikian, masih banyak penggemar yang belum bisa move on dari kisahnya.

Boruto: Naruto Next Generation. (Sumber: Manga Thrill)

Kerinduan penggemar akan kisah Naruto cukup terbayarkan dengan kemunculan Boruto : Naruto Next Generation. Boruto Uzumaki memang merupakan anak dari Naruto Uzumaki, Hokage ketujuh di desa Konoha. Walaupun memiliki darah yang sama, tentu sebagai pribadi yang berbeda, keduanya pasti memiliki berbagai perbedaan. Beberapa hal di bawah ini, menggambarkan perbedaan yang ada di antara pasangan ayah dan anak tersebut.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

1. Boruto sejak lahir memiliki keluarga yang lengkap

Boruto dan Keluarga. (Sumber: Amino)

Bagi kamu penggemar Naruto pasti sudah tahu bagaimana kehidupan masa lalu sang hokage ketujuh ini. Sejak kecil ia haeus hidup sebatang kara tanpa memiliki keluarga walau ia kerap diperhatikan oleh Iruka Sensei.

Kehidupan Boruto tentu berbeda dengan kehidupan masa lalu sang ayah. Jika Naruto dulunya sebatang kara, Boruto justru terlahir dari pasangan ninja hebat di Konoha, Naruto dan Hinata. Tak hanya memiliki orang tua lengkap, ia bahkan memiliki seorang adik perempuan cantik nan manis yang bernama Himawari.

2. Boruto punya banyak teman dan populer

Boruto dan teman-teman. (Sumber: Narutopedia)

Jika Naruto dulu tak memiliki teman saat di akademi, namun hal ini tidak terjadi pada Boruto. Ia justru memiliki banyak teman karena ia anak yang supel dan mudah bergaul. Selain itu, Boruto juga anak yang populer terlebih ia dikenal sebagai anak dari Hokage yang masih menjabat di Konoha. Hal-hal tersebut tentu berbeda dengan kehidupan Naruto dulu yang kerap dikucilkan di desanya akibat adanya Kuubi yang tersegel di dalam tubuhnya.

Baca Juga
6 Teman Boruto di Akademi Ini, Anak dari Generasi Naruto Sebelumnya

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Siapkan Tisu, Ini Dia 7 Film Patah Hati Paling Menguras Air Mata

Film, Animasi & Video

Nonton Film Asing Nggak Paham Artinya? Yuk, Cek Situs Download Subtitle Berikut!

Film, Animasi & Video

One Man Movie Terbaik, Nggak Kalah Seru dari Film Lain!

Film, Animasi & Video

Film Trilogi Batman The Dark Knight, Kisah Sang Pelindung Gotham

Film, Animasi & Video

Film Tentang Introvert yang Terasa Realistis Seperti Kisahmu Sendiri

Film, Animasi & Video

5 Drama Korea Tentang Dunia Kerja Seperti Kehidupan Nyata

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link