Film, Animasi & Video

Penuh Pesona, 6 Karakter Wanita Film Wiro Sableng Penuh Kisah Menarik

Perjalanan kisah pendekar tentu akan sangat menarik jika dipenuhi dengan banyaknya pertarungan. Namun, tak hanya kisah pertarungan, beberapa cerita atau kisah dari para sosok yang muncul juga tentu dapat menjadi sebuah hal yang menarik untuk dibahas.

Tak hanya penuh dengan cerita pertarungan antar pendekar, dalam kisah Wiro Sableng juga muncul beberapa tokoh wanita yang kerap memiliki penggambaran dan cerita yang menarik untuk diikuti. Tak hanya terkenal cantik, cerita hidup dan kedekatan yang terjadi dengan sosok Wiro Sableng juga tentu banyak menimbulkan kisah yang baru. Agar lebih bisa mengenal, berikut sosok wanita dengan banyak kisah yang muncul dalam film Wiro Sableng.

Baca Juga :   Yuk Simak Jenis-Jenis Film Dokumenter dan Cara Pembuatannya

1. Anggini

Anggini dalam film Wiro Sableng. (Sumber: lifelike)

Sosok Anggini ini pertama kali muncul di novel “Maut Bernyanyi di Pajajaran”. Sosok Anggini digambarkan sebagai seorang pendekar golongan putih, murid dari Dewa Tuak. Ciri khasnya adalah dengan berpakaian serba ungu dan memiliki selendang ungu yang terlilit di bagian pinggangnya. Selendang tersebut merupakan salah satu senjata andalannya selain paku perak.

2. Bidadari Angin Timur

Bidadari Angin Timur dalam film Wiro Sableng. (Sumber: lifelike)

Bidadari Angin Timur dengan nama asli Pandan Wangi ini merupakan seroang gadis pendekar golongan putih. Sosoknya pertama kali muncul dalam novel “Guci Setan”. Ciri khasnya adalah pakaian, tubuh hingga rambutnya menebarkan bau yang harum. Nama Bidadari Angin Timur ini diberikan langsung oleh Wiro Sableng karena ia secantik bidadari dan gerakannya sangat cepat seperti angin timur.

Baca Juga :   Type of Shot Kamera, Ilmu Wajib Para Pembuat Film
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Cara Membuat Motion Graphic lewat Adobe After Effects

Film, Animasi & Video

Selain Baper, 5 Film Komedi Romantis Thailand Ini Juga Bikin Ngakak

Film, Animasi & Video

Ini Dia Sutradara Wanita Indonesia yang Karyanya Patut Diacungi Jempol

Film, Animasi & Video

Pak Raden: Dari Suyadi untuk Anak-anak Indonesia