Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film Dokumenter Terbaik di YouTube, Estetik Sekaligus Mendidik

rekomendasi-film-dokumenter-terbaik-di-youtube

Ada berbagai kisah yang perlu didokumentasikan. Contohnya, berbagai macam cerita paling menggugah dari seluruh dunia. Cerita tersebut tidak selalu harus berupa hal-hal yang manis dan bahagia. Namun, ini adalah cerita-cerita dari kejadian dan peristiwa nyata. Di mana, itu semua menjadi sejarah karena telah mengubah dunia. Untuk itu, kamu perlu tahu rekomendasi film dokumenter terbaik di YouTube. Biar wawasanmu semakin luas. Berikut rekomendasi filmnya.

Italianamerican

Italianamerican

Sumber: condecdn.net

Italianamerican merupakan film dokumenter tahun 1974 yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Filmnya dibintangi oleh orang tua Martin, yaitu Catherine dan Charles. Ibu Martin sudah sering berakting di banyak film, sedangkan ayahnya jarang muncul di depan publik. Lantas, pasangan ini bercerita tentang pengalaman mereka sebagai imigran asal Italia di New York City. Bisa terlihat bahwa bakat storytelling Martin menurun dari orang tuanya.

Where Dreams Go To Die

film Where Dreams Go To Die

Sumber: condecdn.net

Ada sebuah film dokumenter The Barkley Marathon di Netflix. Lomba marathon ini berjarak sekitar 100 mil melewati bukit-bukit di Frozen Head State Park, Tennessee, dan cuma beberapa orang saja yang berhasil sampai di garis finish. Where Dreams Go To Die menceritakan jerih payah seorang pelari bernama Gary Robbins mencapai garis finish dalam waktu 60 jam. Rekomendasi film dokumenter terbaik di YouTube ini menayangkan di balik layar tentang latihan Gary yang intens banget serta kegigihannya untuk melampaui batas.

Baca Juga :   Yuk Simak Jenis-Jenis Film Dokumenter dan Cara Pembuatannya
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Cuma Untuk Para Pemberani, Ini 5 Rekomendasi Film Horor Korea!

Film, Animasi & Video

Ini Dia 4 Drama Korea JTBC Komedi Yang Bisa Menemani Puasa Kamu

Film, Animasi & Video

Drama Korea Where The Stars Land, Romantisme di Tengah Kompleksitas Bandara

Film, Animasi & Video

Jangan Lewatkan Rekomendasi Film yang Tayang Maret-April 2021, Super Seru!