leadersingle

Stt.. Ini Spoiler Manga One Piece Chapter 976 Untukmu!

Dibaca Normal: 3 menit aja

Apabila pada setiap minggunya kita biasa akan mendapat chapter terbaru manga One Piece, tampaknya kita harus agak bersedih saat ini. Pasalnya, manga besutan Eiichiro Oda ini harus mengalami penundaan untuk terbit. Hal ini disebabkan karena sang pembuat manga, Oda sedang berisitirahat.

Hal ini sebelumnya telah disebutkan di situs laman membaca manga online, Mangaplus Shueisha yang mengungkapkan jika perilisan cahpter 976 untuk One Piece akan ditunda hingga Minggu (5/4/2020) mendatang. Dari pengumuman tersebut, pada minggu ini Oda dikabarkan masih harus beristirahat dan pemulihan.

One Piece. (Sumber: Anime Maru)

One Piece Chapter 975

Dilansir dari Reddit, One Piece chapter ini diawali dengan kedatangan dari trio bajak laut (Law, Kid dan Luffy) untuk menyerang bajak laut Kaido. Sementara itu, Kinemon dan anggota Red Scrabbards lain terfokus pada Kanjuro yang sedang menyandera Momonosuke Kozuki.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Pada saat itulah Kyoshiro muncul dan mengungkapkan jati dirinya kepada para loyalis Oden. Pada cerita sebelumnya, chapter 972 Kyoshiro yang sebenarnya merupakan Denjiro yang sedang melakukan penyamaran.

One Piece. (Sumber: Svarga)

Tak hanya menyamar, Denjiro juga bekerja di balik layar yang mengumpulkan pasukan pemberontak untuk melakukan serangan kepada Orochi dan Kaido di Onigashima. Denjiro juga mengungkapkan jika seluruh pasukan pemberontak selamat dan telah berkumpul di pelabuhan lainnya.

Sebuah peluang atau keuntungan muncul saat adanya kesalahan Denjiro dalam membaca rencana Kinemon. Sementara itu, Kanjuro berubah panik setelah melihat kapal bajak laut Kaido dihajar habis-habisa oleh Luffy, Law dan Kid. Hingga akhirnya berdampak pada kegagalan untuk menghabisi kelompok Red Scabbards dan memberikan Momonosuke kepada Orochi.

Baca Juga
Ini Dia Karakter Baru One Piece: Pirate Warriors 4, Sudah Tau?

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Tutorial Cara Membuat Time Lapse Video untuk Pemula

Film, Animasi & Video

Film Trilogi Batman The Dark Knight, Kisah Sang Pelindung Gotham

Film, Animasi & Video

Film Komedi Korea 2020 Ini Siap Kembalikan Keceriaanmu Jalani Hari

Film, Animasi & Video

5 Aplikasi Video Stabilizer Android Bikin Rekaman Super Stabil

Film, Animasi & Video

Tutorial Cara Membuat Thumbnail YouTube 

Film, Animasi & Video

Wong Kar Wai Legenda Sineas Hongkong dan 3 Filmnya yang Perlu Kamu Tonton

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>