Drama Korea Where The Stars Land, Romantisme di Tengah Kompleksitas Bandara

Dibaca Normal: 4 menit aja

Bagi kamu pecinta drama Korea, tentu akan selalu mencari ragam drama untuk ditonton saat luang. Drama Korea sendiri sebenarnya ada beragam genre, mulai dari yang romantis, fantasi, action dan sebagainya yang tentu memiliki peminatnya tersendiri.

Slider
Slider
Slider

Membicarakan soal drama Korea, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas soal drama Korea yang memiliki jalam cerita yang romantis yang mungkin malah bisa membuatmu baper. Salah satu drama romantis yang perlu kamu tonton adalah Where the Stars Land. Drama ini sebenarnya sudah pernah ditayangkan pada 2018 lalu, namun sudah bisa kamu tonton di berbagai platform online, salah satunya adalah Netflix. Beberapa alasan di bawah ini, membuat drama ini cocok untuk masuk ke list dramamu selanjutnya.

1. Plot dan Latar Belakang yang Menarik

Where the Stars Land. (Sumber: Amino)

Bagi kamu pecinta melodrama yang romantis, kamu akan menyukai drama yang satu ini. Apabila kamu biasa mendengar jika pertemuan bermula di cafe ataupun restoran, tentu sudah menjadi hal yang biasa. Berbeda dengan drama kebanyakan, drama ini memilih tempat ramai dan menjadi mobilitas yang kompleks, yaitu bandara.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Drama ini menceritakan tentang kehidupan rekan kerja, para pegawai di bandara Incheon International Airport. Where The Stars Land akan menyajikan kisah antara Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), seorang yang karyawan baru yang misterius dan menyimpan rahasia dalam dirinya, dan Han Yeo Reum (Chae Soo Bin), karyawan tahun pertama dengan masa lalu penuh duka yang hidupnya selalu diikuti kesulitan. Keduanya merupakan rekan kerja yang akhirnya akan sama-sama jatuh cinta dan menyembuhkan luka yang ada.

Baca Juga
Bagi Penggemar Korea, Cari tahu Genre Drama Korea Favorite-mu Disini!

2. Disutradari dan Ditulis Oleh Orang Terkenal

Where the Stars Land. (Sumber: Asianwiki)

Hal lain yang menjadi alasan mengapa drama ini patut untuk ditonton adalah latar belakang kru yang bekerja di balik layar. Drama ini disutradarai oleh Shin Woo Cheol, seorang sutradara yang sering menggarap drama-drama sukses. “Gu Family Book”, “Secret Garden” dan “Gentleman’s Dignity” adalah beberapa drama suksesnya.

Tak hanya Shin Woo Cheol, penulis drama ini adalah Kang Eun Kyung, seorang penulis naskah terkenal melalui drama “Romantic Doctor, Teacher Kim” dan “Bread, Love and Dreams”. Sebelumnya, keduanya juga pernah bekerja sama menggarap drama saeguk populer “Gu Family Book” yang tayang pada 2013 silam.

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Bikin Bangga, Simak Deretan Film Indonesia yang Mendunia!

Film, Animasi & Video

Trilogi The Hobbit dan Akhir Kisah Petualangan di Middle Earth

Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film tentang Game Paling Wajib Tonton, Epiknya Kebangetan!

Film, Animasi & Video

Sejauh Ini, Hanya Tiga Orang Asia yang Berhasil Menang Best Actor/Actress Oscar

Film, Animasi & Video

Sudah Bisa Bikin Thumbnail Youtube? Nah, Ini Cara Menghiasnya Biar Menarik!

Film, Animasi & Video

Bukan Cuma Menghibur, Ini Dia Manfaat Behind The Scene Film

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link