Trilogi The Hobbit dan Akhir Kisah Petualangan di Middle Earth

Dibaca Normal: 2 menit aja

Angkat tangan kalau kamu pecinta seri klasik The Lord of The Rings! Jika kamu adalah seorang penggemar setia, maka pastinya sudah selesai dong dengan petualangan super seru di film trilogi The Hobbit yang merupakan prekuel film The Lord of The Rings. Yuk simak ulasan lengkap masing-masing film sebelum kamu mulai menonton! 

Slider
Slider
Slider

1. An Unexpected Journey

Seri pertama dalam trilogi The Hobbit mengambil judul An Unexpected Journey. Kisah dimulai dari Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang menceritakan kepada Frodo (Elijah Wood) tentang petualangan masa lalunya. Kemudian cerita mengalami flashback di saat Bilbo masih muda. Bilbo dipilih oleh Gandalf si penyihir abu-abu (Ian McKellen) untuk bergabung ke dalam kelompok 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage).

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

 Bilbo ragu-ragu untuk bergabung atau tidak karena dia hanyalah seorang Hobbit biasa yang tidak pernah pergi jauh dan bertarung atau berkelahi. Demikian juga Thorin yang meragukan kemampuan Bilbo walaupun Gandalf mempromosikannya sebagai pencuri ulung. Namun akhirnya Bilbo memutuskan untuk bergabung sebagai anggota ke-14 walaupun tidak ada jaminan tentang keselamatan dirinya. Nama-nama ketiga belas kurcaci adalah Thorin, Dwalin, Balin, Bifur, Bofur, Bombur, Fili, Kili, Oin, Gloin, Nori, Dori dan Ori.

Baca Juga
5 Film tentang Tunarungu Terbaik Ini Bikin Kamu Lebih Peka terhadap Sesama

2. The Desolation of Smaug

Film kedua dalam trilogi The Hobbit ini dibuka dengan pertemuan antara Thorin (Richard Armitage) dan Gandalf (Ian McKellen) di sebuah tempat untuk makan di desa Bree. Gandalf memprovokasi untuk merebut kembali kerajaan Erebor yang telah musnah dan dikuasai oleh seekor naga bernama Smaug yang bisa bicara. Tiba-tiba cerita melompat setahun kemudian yaitu Thorin bersama dengan 13 kurcaci dan Bilbo (Martin Freeman) yang sedang diburu oleh bangsa Orc. Thorin dan kawan-kawan diburu oleh pasukan Orc yang kali ini dipimpin oleh Bolg, anak dari Azog. Mereka bersembunyi di rumah Beorn, seorang manusia yang bisa berubah wujud menjadi beruang. 

Sayangnya sosok baru ini kurang ditampilkan maksimal seharusnya ditampilkan pertarungan Beorn dengan Orc untuk lebih memperjelas karakternya. Perjalanan menuju gunung Erebor dipersulit oleh serangan laba-laba raksasa dan akhirnya ditangkap oleh bangsa peri yang dipimpin oleh Thranduil. Kisah asmara antara peri wanita berkasta rendah bernama Tauriel (Evangeline Lilly) dengan Kili (Aidan Turner) dari bangsa Kurcaci membuat cerita menjadi sedikit romantis mengingat Legolas (Orlando Bloom) yang merupakan anak dari Thranduil juga mencintainya.

Baca Juga
Yuk Kreasikan Videomu dengan Aplikasi Edit Transisi Video Berikut!

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Film, Animasi & Video

Nostalgia Banget, Ini Drama Korea yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Film, Animasi & Video

Tutorial Cara Membuat Color Coded Lyrics Cepat dan Mudah

Film, Animasi & Video

Ini Dia Daftar Tayangan Baru di Netflix Bulan April 2020

Film, Animasi & Video

Untukmu yang Sendirian saat Valentine, 7 Film Tentang Jomblo Bahagia

Film, Animasi & Video

Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis

Film, Animasi & Video

Film Kartun yang Menyedihkan, Bikin Baper Sampai Menitikkan Air Mata

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link