Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat

horror thailand

Nonton film horor itu memang beda serunya. Munculnya penampakan hantu, ada jumpscare yang membuat kamu kaget, serta cerita yang kelam tapi bikin penasaran, membuat film horror punya tempat sendiri di hati penggemar. Nah, film horror Thailand merupakan salah satu pilihan yang terbaik buat kamu yang suka dengan tontonan seram. Background Thailand yang merupakan negara tetangga kita dan memiliki kultur yang mirip dengan Indonesia, menambah sensasi seram dalam film-film horrornya. Coba simak rekomendasi film horror terbaru dari Thailand berikut ini:

Curses (2019)

Film horor Curses

Sumber: wecinemas.com

Film horror ini dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama berjudul Wicked, berlatar belakang masa pemerintahan Raja Rama VI. Ceritanya tentang sebuah desa yang berada jauh di dalam hutan. Di desa itu lantas terjadi hal-hal seram yang sulit dijelaskan, namun diyakini merupakan kejadian akibat dari sebuah kutukan.

Sementara, bagian kedua film ini berjudul Tattoo. Bagian ini berkisah tentang kutukan yang kejam yang merundung korbannya melalui tinta tato yang meresap di kulit si korban. Lebih dari itu, yang bikin makin merinding yakni kutukan tersebut akan dibawa sampai mati oleh korbannya.

Lalu, yang terakhir, yakni bagian ketiga, berjudul Wife’s Curse. Bagian ini menceritakan seseorang yang terkena banyak kutukan pada dirinya, sampai-sampai sudah tidak bisa lagi dihilangkan. Bahkan, perbuatan baik apapun yang dilakukannya juga tidak akan pernah bisa menghapus kutukan tersebut. Takdir orang tersebut juga dipengaruhi oleh kutukan-kutukan itu. Ngeri banget, ya?

Baca Juga :   Ini Dia Rekomendasi Serial Thailand Untuk Menemani Masa PPKM

Sang Krasue (2019)

Horor thailand Sang Krasue

Sumber: wecinemas.com

Film Netflix ini juga memiliki judul versi Bahasa Inggrisnya, yaitu Inhuman Kiss. Ceritanya tentang sebuah desa yang berada di tempat terpencil. Di desa tersebut ada seorang gadis remaja yang bernama Sai. Dia baru saja menyadari bahwa dirinya mewarisi kutukan “Krasue.”

Jadi, ketika malam, kepalanya terlepas dari badannya, lalu kepala gadis tersebut akan beterbangan mencari daging dan darah untuk dimangsa. Orang-orang desa pun ketakutan saat mengetahui hewan-hewan ternak mereka mati. Sejak saat itulah perburuan Krasue dimulai.

Kemudian, seorang teman Sai bernama Jerd ikut dalam perburuan tersebut. Sementara, temannya yang satu lagi bernama Noi, dia merupakan teman masa kecil Sai. Noi baru saja kembali ke desa tersebut dan memutuskan untuk tetap berada di samping Sai, meskipun Noi mengetahui kenyataan mengerikan tentang Sai. Film horror berbumbu romance ini bakal memberikan sensasi tersendiri!

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Bukan Cuma Pria, Ini Dia Karakter Anime Wanita Terkuat!

Film, Animasi & Video

Ini Dia Film-Film Dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia!

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Inspirasi Marketer Wajib Tonton Sekali Seumur Hidupmu

Film, Animasi & Video

5 Animasi Ghibli Studio Ini Bakal Bikin Kamu Mellow!