Film, Animasi & Video

Film India Terbaik 2020 untuk Tontonan Seru Bersama Keluarga

film india

Ingat tidak, di tahun 2000-an, kita dibuat heboh oleh film India hits seperti Kuch Kuch Hota Hai? Waktu itu, semua lagu soundtrack filmnya juga ikut booming di mana-mana. Nah, mengingat kesuksesan film tersebut, kita tahu bahwa di Indonesia ada banyak penggemar film India. Mungkin itu termasuk kamu juga. Kalau iya, maka kamu perlu tahu rekomendasi film India terbaik yang dirilis pada tahun 2020 ini. Seru untuk dijadikan tontonan keluarga, berikut film-film India terbaru yang paling asyik buat kamu:

Thappad (Rilis 28 Februari 2020)

Film India Terbaik 2020

Sumber: staticflickr.com

Film ini becerita tentang kehidupan pernikahan yang tidak selalu berjalan mulus. Filmnya bercerita tentang seorang perempuan bernama Amrita. Dunia Amrita seketika jungkir balik saat suaminya yang sangat ambisius, Vikram, menampar wajah Amrita di pesta perayaan di mana seharusnya mereka merayakan kesuksesan Vikram dalam kariernya.

Akankah Amrita, yang selama ini sudah mendedikasikan hidupnya hanya untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan Vikram, berani membela dirinya sendiri atas tindak kekerasan yang dialaminya di depan umum? Atau, apakah dia akan melupakannya dan memaafkan sang suami? Atau justru kejadian ini membuat keyakinannya akan pernikahan goyah? Film ini memiliki pesan yang mendalam buat kamu, lho.

Har Kisse Ke Hisse: Kaamyaab (Rilis 6 Maret 2020)

Film India Har Kisse Ke Hisse

Sumber: staticflickr.com

Berlatar belakang tahun 1980-an dan 1990-an, film yang satu ini berkisah tentang Sudheer, seorang aloo. Aloo merupakan julukan yang diberikan untuk aktor karakter. Sempat menikmati kehidupannya yang populer sebagai aktor, era keemasannya tersebut berakhir dan kini Sudheer harus menjadi seorang pertapa.

Namun, setelah mencoba mengikuti sebuah wawancara dengan media di radio tapi gagal, semua memori dari masa lalunya seakan kembali dalam kehidupan Sudheer. Ini memunculkan sepercik harapan dalam hatinya, untuk kembali bekerja dengan sorotan kamera, bahkan jika itu untuk yang terakhir kali. 

Kita akan melihat perjalanan Sudheer dalam meraih pekerjaan impiannya kembali. Di mana, dia harus bisa menghadapi perubahan besar di industri hiburan, setelah tahun-tahun berlalu dari masa kejayaannya dulu sebagai aktor.

Panga (Rilis 24 Januari 2020)

Film india terbaik Panga

Sumber: staticflickr.com

Ini adalah film tentang kehidupan seorang ibu dalam mengurus keluarganya sekaligus mengejar mimpinya. Ceritanya tentang seorang perempuan bernama Jaya yang memiliki passion besar untuk kabaddi, sebuah olahraga populer di India.

Passion-nya tersebut akhirnya kembali, dan Jaya memutuskan untuk melanjutkan mimpinya menjadi atlet tim olahraga tersebut, saat usianya sudah 32 tahun. Perjuangannya tidak akan semudah dahulu untuk kembali ke tim nasional. Sebab, Jaya kini sudah mengemban tanggung jawab sebagai seorang ibu dan istri. Kisah Jaya pasti bakal menginspirasi para penonton perempuan, nih.

Tanhaji: The Unsung Warrior (10 Januari 2020)

Tanhaji film india terbaik

Sumber: staticflickr.com

Film yang satu ini mengusung cerita tentang prajurit Maratha yang pemberani, Tanhaji Malusare, yang dulunya merupakan salah satu ajudan terdekat Chhatrapati Shivaji Maharaj, sekaligus menjadi seorang kepala militer. Ini menjadi film drama bersejarah yang dipenuhi action. Ceritanya berfokus kepada Pertempuran Sinhagad yang terjadi pada tahun 1670, di mana Tanhaji menaklukkan Udaybhan, seorang Rajput yang berjuang untuk Aurangzeb dalam melawan Marathas.

Seru-seru, ya, cerita dari film tadi? Seperti biasa, kamu akan bisa menyaksikan drama yang dikemas apik dalam film India terbaik, yang ada di daftar rekomendasi tersebut. Ada film peperangan, kisah tentang keluarga sampai cerita yang menginspirasi dalam meraih mimpi. Lengkap banget, deh. Kira-kira, yang mana film favorit kamu? 

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras