Film, Animasi & Video

Film Jepang Romantis untuk Jadikan Malam Minggu Kamu Lebih Manis

film jepang romantis

Seperti biasanya, setiap tahun selalu ada film baru yang dirilis. Buat kamu yang suka tontonan dari Jepang dengan genre romantis, di tahun 2020 ini dirilis sejumlah film asyik buat kamu. Film Jepang romantis memiliki alur cerita yang unik, tapi juga manis dan bisa menyentuh hati. Pas banget, nih, ditonton saat malam minggu buat hiburan kamu. Lantas, film Jepang apa saja yang cocok untuk kamu jadikan tontonan romantis yang menghibur? Mari simak rekomendasinya!

Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Film Jepang Romantis

Sumber: asianwikia.com

Kadang cinta itu sulit tumbuh dan merekah di antara dua orang yang merupakan pasangan. Namun, saat dua otaku bertemu, segalanya menjadi jauh lebih rumit lagi. Film ini mengisahkan tentang Narumi, wanita karyawan kantoran yang memiliki fandom untuk komik romansa sesama pria, dan rekannya yang bernama Hirotaka, seorang pria yang hidup hanya untuk main video game.

Keduanya memang sama-sama otaku, tapi karakter mereka benar-benar bertolak belakang. Itu justru membuat hubungan mereka terasa semakin cute. Film romantis yang juga dipenuhi humor ini merupakan adaptasi dari web mange dengan judul yang sama, yaitu Wotakui: Love is Hard for Otaku. 

Oh ya, film ini tidak hanya bercerita tentang kisah rom-com yang menghibur. Akan tetapi, kamu juga bisa melihat kehidupan sebenarnya dari otaku. Bagaimana mereka bisa menjalani kehidupan sehari-hari yang normal, sekaligus di satu sisi juga memiliki dunia sendiri yang benar-benar berbeda.

Baca Juga :   Film Bertema Dystopia Paling Populer Sepanjang Masa, Udah Nonton?
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film tentang Kiamat Terbaik yang Wajib Ditonton Awal 2022

Film, Animasi & Video

Rekomendasi Film Paling Ikonik Sepanjang Masa dengan Tokoh Utama Bertopeng

Film, Animasi & Video

Catat ya, Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Tayang Desember 2021

Film, Animasi & Video

5 Rekomendasi Film untuk Introvert yang Bikin Kamu Merasa Dimengerti