Film, Animasi & Video

Selain Baper, 5 Film Komedi Romantis Thailand Ini Juga Bikin Ngakak

film-komedi-romantis-thailand

3. Pee Mak (2013)

Film berjudul “Pee Mak” yang dirilis pada tahun 2013 punya cerita yang unik, dijamin bikin kamu ketagihan nonton. Mungkin orang akan mengira kalau “Pee Mak” adalah film horor, padahal di dalamnya terdapat unsur romantis dan komedi.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Mak (Mario Maurer) dan istrinya yang bernama Nak (Davika Hoorne). Suatu hari, Mak harus pergi perang dan terpaksa meninggalkan Nak yang sedang hamil di rumah. Ternyata nasib berkata lain, Nak meninggal saat sedang menunggu kepulangan Mak. Namun saat Mak pulang, ia malah menemukan istri dan anaknya masih hidup karena arwah Nak masih ingin bersama suaminya.

4. SuckSeed (2011)

SuckSeed” adalah film komedi romantis Thailand yang rilis pada tahun 2011 lalu. Dijamin film ini bakalan bikin kamu ngakak dan nggak bosan walaupun sudah ditonton berulang kali. Film “SuckSeed” menceritakan tentang musik, persahabatan, dan cinta. Berawal dari seorang anak SD bernama Pet (Jirayu Laongmanee) yang pemalu dan nggak bisa bernyanyi.

Ia jatuh cinta kepada Ern (Nattasha Nauljam) dan Ern lah yang memperkenalkan musik kepada Per. Lalu Per meminta Koong (Pachara Chirathivat) untuk mengajarinya bermain gitar. Namun, Ern malah pindah ke Bangkok. Kisah cerita mereka berlanjut sampai di SMP di mana Ern sudah kembali. Pet dan Koong mengajak Ern untuk masuk ke dalam band mereka dan ikut serta di dalam lomba Hotwave Music Award. Selain “SuckSeed”, ada juga film tentang anak band lainnya yang wajib kamu tonton.

5. A Little Thing Called Love (2010)

Meskipun termasuk film lama, tapi film berjudul “A Little Thing Called Love” atau yang juga dikenal dengan “Crazy Little Thing Called Love” akan dikenang sepanjang masa, terutama buat penggemar film komedi romantis Thailand.

Film legendaris ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Khun Nam (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) yang jatuh cinta kepada laki-laki tampan yang bernama Khun Shone (Mario Maurer), pria populer di sekolah. Nam nggak berani mengungkapkan perasaannya karena ia memiliki penampilan yang nggak begitu menarik. Mengetahui hal itu, sahabat-sahabat Nam membantunya untuk merubah penampilan demi menarik perhatian Shone, si cinta pertamanya.

Nggak ada salahnya menonton film komedi romantis Thailand di tengah-tengah kesibukanmu. Lumayan banget untuk menghibur dan bikin mood jadi naik lagi. Dari kelima rekomendasi film di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras