Film, Animasi & Video

5 Film Pendek tentang Palang Merah Indonesia yang Mengubah Pola Pikir

film tentang palang merah indonesia

4. Loveyaa

Minimalis dan penuh warna adalah kesan pertama yang muncul dari film pendek tentang Palang Merah Indonesia berjudul Love Ya karya Wiwi Suratmi. Dalam film berdurasi 55 detik ini, penonton diajak menyaksikan kegiatan rutin anggota Palang Merah Remaja (PMR) di sebuah sekolah menengah SMKN 7 Bandung. Tak hanya itu, Wiwi juga mengundangmu untuk lebih menghargai hidup melalui beberapa pesan penting yang ia kutip dari kitab suci.

5. Be A Hero in Our Way

Kamu bisa menyaksikan perjuangan para anggota Palang Merah Indonesia untuk menyelamatkan banyak nyawa dengan mengesampingkan keselamatan sendiri dalam film pendek berjudul Be A Hero in Our Way satu ini. Meski minim percakapan, tapi pesan yang disampaikannya begitu dalam dan bikin merinding. Dengan menonton film berdurasi 3.30 menit ini kamu jadi bisa lebih membuka mata betapa pentingnya peran yang diemban para relawan PMI untuk sosial dan kemanusiaan.

Ya, mereka cuma tenaga relawan. Mereka bergabung sebagai relawan di PMI bukan untuk mencari rupiah. Impian mereka adalah kehidupan yang lebih baik untuk seluruh umat manusia tanpa terkecuali. Melalui film-film pendek yang mengangkat tema tentang Palang Merah Indonesia di atas, semoga kamu bisa mengambil pelajaran berharga, ya?

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras