Film, Animasi & Video

5 Rekomendasi Film Superhero Terbaik di Luar DC dan Marvel

film superhero

Aksi seru dari karakter superhero di layar kaca memang selalu mengundang decak kagum penonton. Dengan kekuatan supernya, para superhero pun siap beraksi untuk menumpas kejahatan dan menyelamatkan hari. Bicara soal superhero, sederet judul film dari DC dan Marvel pasti langsung muncul pertama kali di otakmu. Padahal ada beragam karya film superhero di luar DC dan Marvel yang juga tak kalah oke loh. Nih simak rekomendasinya! 

1. The Incredibles 

Meskipun secara resmi sudah berada di bawah satu induk perusahaan yang sama, The Incredibles masih jadi keluarga besar Pixar dan bukan Marvel. Jika kebanyakan film superhero kerap berkisah soal aksi para pahlawan secara solo atau grup, The Incredibles sukses memboyong kisah keluarga super yang dikepalai oleh Mr. Incredible. Tak sendirian, Mr. Incredible juga senantiasa ditemani oleh sang istri Elastigirl/Helen Parr dan ketiga anak mereka; Violet, Dash, dan Jack-Jack Parr.  

2. Hellboy

Dengan tubuh berwarna yang besar, bekas potongan tanduk di kepala, serta ekor tajam, Hellboy sang detektif dari neraka punya dunia laga yang cukup menarik untuk kamu tonton. Film superhero yang baru saja meluncurkan versi reboot-nya tahun 2019 kemarin ini memang terbilang unik berkat konsep yang dibawanya. Jika biasanya sosok demon/devil kerap digambarkan sebagai karakter antagonis dalam kebanyakan film, seri yang mulanya digarap oleh del Toro ini justru menjadikannya sebagai pahlawan utama. 

3. Kick-Ass

Tak melulu soal aksi menegangkan dan petualangan penuh drama, film superhero juga bisa menyajikan hiburan komedi yang menggelitik. Buktinya ada di seri film Kick-Ass yang dibintangi oleh Aaron  Johnson, Christopher Mintz-Plasse, Chloë Grace Moretz, dan Nicholas Cage. Film ini berkisah tentang seorang remaja biasa bernama Dave Lizewski (Johnson), yang memiliki misi untuk menjadi superhero di dunia nyata dengan nama Kick-Ass. Bersama dengan seorang polisi yang menyamar sebagai superhero berjulukan Big Daddy (Cage) serta putrinya Hit-Girl (Moretz), mereka pun berjuang menumpas kejahatan para bos mafia. 

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras

Film, Animasi & Video

5 Film Hidden Gems Ini Sayang Untuk Kamu Lewatkan

Film, Animasi & Video

Dapat Kesan ''biasa Aja'' Dari Netizen Korea Maupun Internasional, Ada Apa Dengan Remake Money Heist Versi Korea?

Film, Animasi & Video

The Loneliest Girl's "Matilda" From Harry Styles' Song