Film, Animasi & Video

Untukmu yang Sendirian saat Valentine, 7 Film Tentang Jomblo Bahagia

film tentang jomblo bahagia

Menjalani hidup dengan status jomblo mungkin terdengar menyedihkan bagi beberapa orang. Padahal, ada banyak kesempatan dan petualangan seru di luar sana yang bisa kamu eksplorasi seorang diri. Jangan bersedih, untukmu yang sendirian saat valentine, berikut ini rekomendasi film tentang jomblo bahagia yang bisa kamu jadikan motivasi. 

1. How to Be Single

Kata siapa menjadi seorang jomblo itu mudah? Tentunya gak semudah menggeser profil calon match kamu di Tinder. Hal inilah yang dialami oleh Alice (Dakota Johnson) dalam film How to be Single. Alice memutuskan untuk break dari sang pacar demi merasakan hidup sebagai seorang jomblo di Kota New York. Sesuai judulnya, film tentang jomblo bahagia ini akan membuka matamu yang merasa sulit menjalani hidup sendirian dan belajar cara menjadi seorang jomblo yang sebenarnya. 

2. Eat Pray Love 

Film tentang jomblo bahagia berikutnya akan memberikanmu pelajaran hidup yang sangat penting. Eat Pray Love adalah film drama romantis keluaran tahun 2010 yang dibintangi mengisahkan perjalanan seorang Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) untuk mencari arti hidup selepas perceraiannya dengan sang suami. Dalam perjalanan tersebut, ia menemukan kebahagiaan lewat berbagai sajian yang dinikmatinya di Italia, kekuatan spiritual dari berdoa di India, diakhiri dengan rasa damai dan cinta sejati di Indonesia. 

Baca Juga :   6 Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis dan Resmi

3. Jomblo 

Doni (Christian Sugiono), Agus (Ringgo Agus Rahman), Olip (Rizky Hanggono), dan Bimo (Dennis Adhiswara) adalah empat orang pria jomblo yang sedang mencari cinta. Jomblo menyajikan cerita unik dalam usaha pencarian cinta para pria lajang tersebut dengan pengalaman dan cara pandang yang berbeda-beda. Kesuksesan film tentang jomblo bahagia ini terbukti dengan dibuatnya sekuel serta versi serial TV-nya. 

4. Single 

Diangkat dari karya novel berjudul sama, film tentang jomblo bahagia karya Raditya Dika ini bisa jadi hiburan yang siap menyemangatimu yang sendirian di hari kasih sayang nanti. Single bercerita tentang sosok Ebi (Raditya Dika) yang memiliki kisah percintaan yang selalu berakhir dengan kegagalan. Namun dalam masa pencarian cinta tersebut, Ebi bisa belajar banyak hal yang berguna untuk kehidupannya sendiri.  

Baca Juga :   7 Film Valentine Paling Romantis Bikin Kamu Jadi Baper
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Bukan Cuma Pria, Ini Dia Karakter Anime Wanita Terkuat!

Film, Animasi & Video

Ini Dia Film-Film Dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia!

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Inspirasi Marketer Wajib Tonton Sekali Seumur Hidupmu

Film, Animasi & Video

5 Animasi Ghibli Studio Ini Bakal Bikin Kamu Mellow!