Film, Animasi & Video

Siap-Siap Baper Nonton Kisah Romansa di 5 Film Thailand Terbaik Ini

film thailand terbaik

Hayoo, siapa nih, yang hobi mengurung diri di dalam kamar sambil nonton drama cinta-cintaan sampai lupa waktu? Bagi pecinta drama romansa, emang nggak ada yang lebih sempurna lagi dibandingkan berbaring dengan layar laptop atau smartphone menampilkan adegan-adegan yang bikin baper. Apalagi kalau pemeran utamanya tampan dan cantiknya tanpa cela. Duh, benar-benar bikin halu berkepanjangan deh, pokoknya. Nonton emang cara terbaik buat membangun imajinasi manis bak kisah cinta happily ever after khas negeri dongeng. Nah, buat kamu para penikmat film romantis, khususnya dari dataran Korea, coba deh, kali ini pantengin film bergenre romantis dari Thailand yang nggak kalah bikin baper. Yuk, intip apa saja judul film Thailand terbaik yang direkomendasikan untuk bikin stok air matamu terkuras habis berikut ini.

1. Timeline | Kisah Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

film thailand timeline

sumber: nflxso.net

Film drama romantis Thailand yang pertama ini cocok banget untuk kamu yang pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Diperankan oleh aktor ganteng Jirayu Tangsrisuk film berlatar belakang kehidupan kampus ini pasti akan menyita perhatianmu. Dalam film diceritakan seorang wanita muda bernama June yang diperankan oleh Jarinporn Joonkiat yang jatuh cinta kepada Tan. Segala upaya telah ia lakukan demi mendapatkan balasan cinta dari sang pujaan hati yang nyeseknya malah menyukai sahabat baiknya sendiri. Lalu seperti apa perjalanan cinta June? Tonton sendiri aja biar nggak penasaran.

2. One Day | Akankah Jatuh Cinta Hanya dalam Satu Hari Cukup?

film thailand one day

sumber: beritasatu.com

Selanjutnya ada film cinta Thailand yang dirilis tahun 2016 silam, One Day. Nggak kalah dengan drama Korea yang jago bikin baper, film ini mempunyai rating yang cukup baik di kancah perfilman romantis, loh. Jadi nggak heran kalau masuk daftar rekomendasi film cinta wajib tonton. Diceritakan, Denchai, pemuda ahli IT yang secara diam-diam mempunyai rasa pada teman satu kantornya, Niu. Wanita pujaan Denchai ini sayangnya adalah selingkuhan bos yang sebenarnya telah beristri. Perjuangan Denchai mendapatkan hati Niu terlihat begitu tulus ketika sang pujaan hati hilang ingatan dalam percobaan bunuh diri ketika perjalanan wisata kantor ke Jepang. Akankan kisah cintanya bersemi?

Baca Juga :   Pilihan Film Komedi Romantis Terbaik untuk Dinikmati Bareng Pasangan

3. Handle Me with Care | Perjalanan Pria ‘Istimewa’ dengan Wanita Cantik yang Terluka

film handle me with care

sumber: fareastfilm.com

Berkisah tentang perjalanan Kwan, seorang pria dalam mencari hidup yang lebih baik. Terlahir dengan keistimewaan pada tubuhnya, yakni lengan tambahan, membuatnya selalu dipandang sinis oleh orang lain, bahkan teman dan tetangga. Kondisi semakin buruk ketika sang ibu yang membesarkannya dengan penuh cinta meninggal dunia. Ia pun memutuskan berangkat ke Bangkok untuk mengoperasi lengan ketiganya. Di tengah perjalanan, ia dipertemukan dengan Na, seorang wanita cantik yang sedang mencari suami yang meninggalkannya. Mereka pun pergi bersama menuju Bangkok. Rintangan demi rintangan datang menerpa. Apakah keduanya menemukan jalan untuk akhirnya bersatu?

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Bukan Cuma Pria, Ini Dia Karakter Anime Wanita Terkuat!

Film, Animasi & Video

Ini Dia Film-Film Dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia!

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Inspirasi Marketer Wajib Tonton Sekali Seumur Hidupmu

Film, Animasi & Video

5 Animasi Ghibli Studio Ini Bakal Bikin Kamu Mellow!