Film, Animasi & Video

5 Film Toxic Relationship yang Kisahnya Bikin Geregetan

film toxic relationship

Berbagai judul film romantis yang ditayangkan di layar kaca tidak selamanya menunjukkan kisah pasangan yang bahagia. Ada juga tentang toxic relationship, tergantung sudut pandang penonton memaknainya. untuk kamu yang baru mendengar istilah apa itu toxic dan ternyata sifat toxic juga ada di dalam suatu hubungan, Toxic relationship adalah istilah yang digunakan untuk hubungan yang tidak sehat, karena dapat menyakiti pasangan secara fisik maupun psikologisnya. 

Anehnya meski tidak sehat, hubungan tersebut masih terus diperjuangkan lantaran masih cinta, katanya. Nih, kami bagikan film toxic relationship yang di dalamnya terdapat pelajaran hidup yang berharga. Yuk langsung saja disimak!

1. Posesif (2017)

Pertemuan pertama Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken) terjadi di ruang guru ketika Yudhis berusaha mengambil sepatunya yang disita guru. Singkat cerita, keduanya insan itu ternyata saling suka dan akhirnya menjalin hubungan spesial. Namun, kejanggalan mulai terjadi ketika perilaku Yudis mulai menyulitkan Lala. Bahkan Lala yang merupakan atlet berprestasi sampai memilih keluar dari tim. Akibat insiden tersebut Lala minta putus, tetapi Yudhis selalu datang dan meminta maaf sampai berhasil meluluhkan hati Lala. Permasalah masih terus berlanjut dengan Yudhis yang semakin posesif dan Lala yang sudah terjebak di dalam rasa cintanya kepada Yudhis.

2. You (2018)

Film toxic relationship berikutnya merupakan serial Netflix yang berjudul “You”. Menceritakan tentang Joe Goldberg (Penn Badgley) yang terobsesi dengan seorang penulis wanita bernama Guinevere Beck (Elizabeth Lail) sejak pandangan pertama. Goldberg berusaha mencari Beck di media sosial. Itu bukanlah hal sulit untuk Goldberg, karena dalam waktu singkat ia sudah berhasil menemukan Beck. Semuanya tampak normal, sampai Goldberg menyingkirkan semua rintangan yang ada meskipun dia harus membunuh orang lain demi mendapatkan Beck seutuhnya.

Baca Juga :   Selain Baper, 5 Film Komedi Romantis Thailand Ini Juga Bikin Ngakak
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Disney 2021 yang Cocok Temani Liburanmu

Film, Animasi & Video

Ini Dia Rekomendasi Serial Thailand Untuk Menemani Masa PPKM

Film, Animasi & Video

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang Juni 2021, Ada yang 19+

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Webseries Indonesia Wajib Tonton Akhir Pekan Ini