Film, Animasi & Video

5 Film Zombie Terbaik Ini Bikin Kamu Senam Jantung

film zombie terbaik

Meski bikin bulu kuduk merinding, genre film horror-thriller punya massa sendiri. Ada yang memang suka dan ada juga yang penasaran dengan jalan ceritanya. Padahal film bergenre horror-thriller menampilkan visual yang dikemas dengan audio mencekam. Alhasil, setelah nonton jadi susah tidur karena masih terbayang-bayang adegan menyeramkan di film tersebut. Salah satu film bergenre horror-thriller yang bakal terus diproduksi adalah film tentang zombie. Selama hampir 30 tahun terakhir film ini sukses bikin kamu senam jantung sekaligus ketagihan. Buat kamu yang menghabiskan akhir pekan dengan menonton film tentang zombie, berikut daftar film zombie terbaik yang telah kami rangkum khusus buat kamu.

Train to Busan (2016)

Train to Busan” menceritakan tentang Seok Woo (Gong Yoo) yang hendak berangkat ke Busan bersama anaknya yang bernama Soo Ahn (Kim Soo Ahn) untuk bertemu dengan ibunya. Mereka berangkat menggunakan kereta api express bernama KTX dari Seoul bersama penumpang lain. Sebelum kereta benar-benar berangkat, ada seorang wanita dengan luka di kakinya yang masuk ke dalam salah satu gerbong kereta. Siapa sangka ternyata wanita itu sudah terkena virus zombie

Berbicara tentang film zombie terbaik, film berjudul “Train to Busan” tidak akan pernah ketinggalan deh. Film ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho dan tayang pertama kali di Korea Selatan pada 20 Juli 2016. “Train to Busan” berhasil mencetak rekor sebagai film Korea pertama pada tahun 2016 yang mampu memecahkan rekor lebih dari 10 juta penonton. Tidak hanya di Korea, film ini juga berhasil menarik hati penonton mancanegara.

I Am a Hero (2015)

“I Am a Hero” merupakan live action dari manga bergenre horror zombie apocalypse karya Kengo Hanazawa. Film zombie yang disutradarai oleh Shinsuke Sato ini telah dirilis pada tahun 2016.

Film “I Am a Hero” menceritakan tentang asisten mangaka bernama Hideo Suzuki yang mengalami kesulitan di dalam kehidupannya. Tekanan yang dialami dari karier dan orang-orang di sekelilingnya membuat Hideo depresi dan kehilangan semangat hidup. Hingga pada suatu hari ada berita tentang penyebaran wabah penyakit yang bisa menular lewat gigitan. Hanya berbekal senapan, Hideo terus berusaha untuk bisa bertahan dan selawat dari wabah tersebut. Di tengah perjalanan ia bertemu dengan seorang survivor lain bernama Hiromi yang merupakan siswi SMA.

Negara Jepang seakan tidak mau kalah dari film Barat dalam hal memproduksi genre horror zombie. Lewat film “I Am a Hero”, mereka berhasil menarik perhatian banyak penonton mancanegara dengan menyuguhkan latar adegan di Jepang. Kalau kebanyakan film zombie menggunakan CGI, lain halnya dengan film yang satu ini. Tim produksi menggunakan model manusia yang dipoles dengan make-up special effect yang sangat bagus. 

Baca Juga :   Ini Alasan Kenapa Film Zombie Bakal Terus Ada
About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Bukan Cuma Pria, Ini Dia Karakter Anime Wanita Terkuat!

Film, Animasi & Video

Ini Dia Film-Film Dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia!

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Inspirasi Marketer Wajib Tonton Sekali Seumur Hidupmu

Film, Animasi & Video

5 Animasi Ghibli Studio Ini Bakal Bikin Kamu Mellow!