Game & Teknologi

Apple Lovers, Kamu Wajib Cobain 4 Fitur Rahasia iPhone Berikut

Angkat tangan kalau kamu adalah fans berat dan pengguna setia produk-produk buatan raksasa teknologi asal Negeri Paman Sam yang terkenal dengan logo apel digigit? Beruntunglah jika kamu termasuk salah satu pemakai merek populer yang dicintai jutaan pengguna dari seluruh dunia ini. Apalagi jika seri ponsel seluler atau iPhone menjadi barang favoritmu. Kenapa demikian? Ada banyak fitur rahasia iPhone super canggih yang bisa kamu manfaatkan loh. Apa saja tuh? Langsung simak bocorannya di artikel berikut ini!

1. Dual Face ID 

Sumber: imore.come

Sebagai pemula, fitur rahasia ini kami peruntukkan spesial buat kamu para pemakai seri iPhone dengan teknologi Face ID seperti iPhone X atau Xs, kamu bisa mendaftarkan dua wajah, satu wajah utama dan satu wajah alternatif. Waduh, gimana tuh maksudnya? Kamu bisa daftarkan di Settings > Face ID & Passcode > lalu pilih Set Up an Alternate Appearance. Sebenarnya fitur ini dipakai untuk wajah orang yang sama tapi beda penampilan, misalkan satunya wajah kamu habis bercukur, dan satunya lagi wajah saat berkumis, tujuannya agar Face ID bisa tetap mendeteksi wajahmu meskipun ada perubahan di penampilan kamu. Tetapi kamu bisa juga memanfaatkannya untuk wajah orang lain untuk bisa mengakses perangkat iPhone milikimu, misalnya wajah istri atau adik, atau pacar, atau orang tua. Jadi selain kamu, mereka juga bisa akses iPhone pakai Face ID. 

Baca Juga :   Cara Membuat Google Classroom Mudah Untuk Pembelajaran Daring Makin Efektif

2. Flashing Alert 

Sumber: imore.come

Selanjutnya ada fitur rahasia iPhone yang bakal guna banget jika kamu sering banget gak sadar akan notifikasi yang masuk ke ponsel. Flashing alert adalah fitur peringatan dengan bantuan flash atau LED kamera. Buat kamu yang sedang berada di tengah keramaian dan disaat yang sama juga menunggu panggilan penting dari seseorang, bisa jadi kamu nggak sadar dengan nada dering iPhone. Nah, fitur ini bisa membantu kamu. Kamu hanya tinggal menyetelnya melalui Settings > General > Accessibility. Mudah banget, bukan? 

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pengen Merubah Foto Jadi Anime? Coba Aplikasi Ini!

Game & Teknologi

Punya Masalah Susah Tidur? Ini Dia Aplikasi Untuk Atasi Insomnia!

Game & Teknologi

Pakai Chipset Snapdragon, Ini dia 5 Smartphone Nokia Terbaik

Game & Teknologi

Rekomendasi Software Rekam Layar PC Terbaik Untuk Bantu Live streaming Kamu!