Fotografi

4 Aplikasi Edit Foto Polaroid di Android dan iPhone Gratis

Aplikasi-Edit-Foto-Polaroid

Foto polaroid menjadi salah satu jenis foto yang paling populer, terutama di kalangan anak muda. Di artikel sebelumnya, kami sudah pernah membahas tentang cara membuat foto polaroid dari awal sampai akhir. Sekarang semuanya sudah serba instan, termasuk adanya aplikasi edit foto polaroid buat mengubah foto biasa jadi ala-ala estetik polaroid!

Apa saja aplikasinya? Yuk, sini disimak bareng-bareng!

1. InstaLab

aplikasi-instalab

Aplikasi InstaLab (Sumber: tipspintar.com)

Aplikasi edit foto polaroid yang akan kami bahas pertama adalah InstaLab. Di sini kamu dapat membuat foto polaroid ala kamu sendiri. Bukan hanya memotret, tetapi kamu dapat membuat frame polaroid otomatis di sini. Adapun fitur lain yang tersedia untukmu, seperti warna dan tekstur vintage, filter eksklusif yang usang, font tulisan tangan untuk menandai foto, dan masih banyak lagi. Semua bisa kamu lakukan hanya dengan memotret langsung atau mengimpor foto dari galeri.

Foto, cetak, dan bagikan ke media sosial kamu. Praktis banget! Bernostalgia dengan aplikasi ini dan dapatkan hasil edit foto polaroid yang mengagumkan. Langsung saja unduh di App Store atau Play Store secara gratis. Ini bisa menjadi salah satu cara membuat foto polaroid dengan cepat dan mudah.

2. InstaMini – Instant Cam, Retro Cam

aplikasi-edit-foto-polaroid

Aplikasi InstaMini (Sumber: indonesiamendesain.com)

Berikutnya adalah aplikasi InstaMini yang dirilis oleh JP Brothers, Inc. Merupakan aplikasi untuk membuat foto polaroid di ponsel kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat format polaroid secara instan. Tinggal foto dan sudah tersedia frame-nya.

Di sini kamu juga bisa memilih tipe kamera, seperti Candymini 2017, Instamini since 1977, Candica 2016, Candysquare 2018, Candy flash since 1957, Toy Candy 2019. Setelah memilih tema, kamu bisa langsung memotret ala polaroid. Tersedia juga viewfinder untuk memastikan posisi objek yang ditangkap lensa kamera.

Mereka memberikan 10 film per hari yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi kamu perlu berlangganan untuk menikmati semua fasilitasnya dengan sepuasnya. Meskipun berbayar, tetapi aplikasi ini worth it untuk diunduh.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Merek Kamera Polaroid yang Bagus
About author

Related posts
Fotografi

Begini Caranya Fotografi Melatih Memori Kamu

Fotografi

Tips Membuat Video Pernikahan Sendiri Biar Lebih Hemat Bujet

Fotografi

Ayo Belajar Macro Photography!

Fotografi

Tips Foto Keluarga Sendiri, Keren Tanpa Perlu ke Studio