Fotografi

Website Portofolio Fotografi Terbaik, Bisa Jadi Inspirasi!

website-portofolio-fotografi

Baik kamu seorang fotografer profesional maupun amatir, kamu perlu banget membuat website portofolio fotografi yang menampilkan hasil karya serta profilmu. Portofolio online ini menjadi kunci penting untuk mendapatkan klien dan juga mengembangkan bisnismu. Kalau kamu punya website portofolio, berarti kamu sudah siap menunjukkan karyamu ke seluruh dunia. Maka dari itu, kamu bisa melihat-lihat contoh website portofolio untuk fotografi, seperti berikut ini.

Yasamin J Tehrani

Yasamin J Tehrani

Sumber: amazonaws.com

Yasmin merupakan seorang fotografer dari Iran yang fokus kepada fotografi fine art dan fotografi dokumenter selama masa studinya. Saat ini, Yasmin bekerja sebagai Staff Photojournalist di surat kabar Corsair. Menjadi salah satu website fotografi dokumenter terbaik, tampilan website-nya minimalis dan elegan sehingga Yasmin mudah menampilkan foto-fotonya dengan baik.

Aneev Rao

website porto Aneev Rao

Sumber: amazonaws.com

Berbasis di India, Aneev telah bekerja di bidang industri fotografi fashion selama sepuluh tahun terakhir. Karyanya sudah dimuat di berbagai majalah terkenal seperti GQ, Harper’s Bazaar, Vogue dan masih banyak lagi. Aneev menggunakan tema minimalis untuk menyelaraskan warna dan cahaya di dalam foto-fotonya.

Baca Juga :   Panduan Membuat Portofolio Online yang Keren untuk Berburu Project Baru
About author

Related posts
Fotografi

Begini Caranya Fotografi Melatih Memori Kamu

Fotografi

Tips Membuat Video Pernikahan Sendiri Biar Lebih Hemat Bujet

Fotografi

Ayo Belajar Macro Photography!

Fotografi

Tips Foto Keluarga Sendiri, Keren Tanpa Perlu ke Studio