Community

Avoskin Ajak UMKM Indonesia Bentuk Inovasi Berkelanjutan pada FUTURE LEAGUE SUMMIT 2021

Future League Summit 2021

“We’re #BetterGrowGether in shaping the sustainable and innovative future!”

Ada yang spesial pada ulang tahun PT. AVO Innovation Technology kali ini. Perusahaan yang menaungi local brand Avoskin Beauty ini akan mengadakan Future League Summit 2021 pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang. Event ini akan mengusung konsep besar “Innovation for Sustainability” yang merupakan representasi konsep dari perusahaan PT. AVO Innovation Technology yaitu People, Planet and Profit.

Tak hanya menaungi Avoskin Beauty, PT. AVO Innovation Technology juga menaungi local brand lain seperti Lacoco dan Looké yang sama-sama bertumbuh dalam ekosistem kecantikan di Indonesia. Future League Summit 2021 hadir sebagai wadah baru untuk menciptakan ekosistem bagi para inovator muda di Indonesia dalam menampung serta merealisasikan ide, gagasan, inovasi dan aspirasi yang bertujuan untuk mendukung keberlangsungan hidup manusia dengan tetap menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan di sekitarnya.

Event ini memiliki kampanye utama #BetterGrowGether dan mengajak para inovator muda bergabung, saling terhubung dan bersinergi dalam mengupayakan masa depan yang inovatif dan berkelanjutan bersama-sama.

Future League Summit 2021 tentunya akan menghadirkan berbagai talkshow dan lokakarya yang inspirational dari para speaker dan figur ternama, hiburan, serta kompetisi bagi para pelaku UMKM dengan hadiah yang akan sangat berguna untuk mengembangkan diri maupun bisnis yang telah digarap. Anugrah Pakerti, CEO PT. AVO Innovation Technology memberi bocoran pada saat Instagram Live Kick Off, bahwa salah satu juri pada kompetisi ini adalah Andien Aisyah, penyanyi dan founder dari Yayasan Setali Indonesia yang mendukung gerakan sustainable fashion.

Pada kompetisi kali ini, PT. AVO Innovation Technology akan memilih 20 UMKM terbaik yang memiliki komitmen dalam pelestarian lingkungan dan telah berhasil melalui tahap seleksi. Ada 4 kategori UMKM, yaitu Lifestyle, Fashion, Food dan Beverages. Selain sebagai bentuk dukungan terhadap bangkitnya perekonomian UMKM di tengah masa pandemi, kompetisi ini juga menjadi salah satu wujud komitmen PT. AVO Innovation Technology dalam menjaga dan mendukung keberlanjutan inovasi dalam berbagai sektor di Indonesia.

Baca Juga :   Menemukan Kebahagiaan dalam Kreativitas ala Mira Hoeng

Bagi 20 UMKM terpilih juga akan berkesempatan untuk menampilkan bisnisnya dan menjual 5 jenis produk (terhubung dengan marketplace) pada virtual exhibition dengan minimal 15.000 pengunjung. Hal ini tentu saja menjadi kesempatan besar untuk membuat produk UMKM kamu menjadi lebih dikenal masyarakat, khususnya kalangan muda. Tak hanya itu, bagi kamu 20 UMKM terpilih juga akan mendapatkan 2 free-pass ticket Future League Summit 2021 yang dapat menambah ilmu dan wawasan kamu dari para speaker yang berpengalaman dalam berbagai aspek.

Hal yang tidak kalah menarik bagi juara pertama pelaku UMKM adalah kesempatan memenangkan uang pembinaan dengan total ratusan juta rupiah, mendapatkan exposure dan juga pelatihan manajemen media sosial, hingga kontrak eksklusif dengan brand di bawah naungan PT AVO Innovation Technology. Yakin ingin melewatkan kesempatan emas ini? Yuk langsung daftarkan UMKM-mu di www.futureleaguesummit.com, GRATIS, tidak dipungut biaya apapun.

Nantikan info lebih lanjut mengenai event ini melalui seluruh social media platform dari Future League Summit berikut :

Instagram: @futureleaguesummit

Twitter: @AVOFLS

About author

Related posts
Community

Semangat Membangun Negeri dari AVO Innovation Technology Lewat Suksesnya Acara Future League Summit 2021

Community

PPKM diperpanjang, Fenomena ‘Nge-war’ Lilin Aromaterapi Malah Jadi Trend!

Community

5 Kiat Agar Bisnis Kamu Bertahan di Kala Pandemi

Community

AIESEC Future Leaders sebagai Wadah Pemuda untuk Berkembang!