Fotografi

5 Situs untuk Download Gambar Gratis Tanpa Copyright

situs gambar gratis

Visual yang memukau memang selalu lebih bisa menarik pandangan orang yang melihat. Khusus untuk kamu, berikut ini kami berikan rekomendasi situs gambar gratis supaya konten yang kamu buat semakin menarik. Penggunaan gambar-gambar berkualitas tinggi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membuat konten kamu jadi lebih menarik. 

Dengan kemajuan teknologi, kamu bisa dengan mudah mendapatkan gambar yang kamu inginkan dari internet. Namun, penggunaan gambar-gambar yang diambil dari internet seringkali terkendala dengan masalah Hak Cipta atau copyright

Buat yang belum paham apa itu copyright, kamu bisa menengok pembahasan lengkapnya di artikel kami sebelumnya. Untuk itulah, supaya konten yang kamu buat tetap terlihat kece dengan gambar-gambar paripurna, tapi terhindar dari risiko copyright, kamu wajib memakai yang namanya gambar gratis bebas copyrightBerbagai gambar terbaik berkualitas tinggi untuk segala kondisi dan mood, bisa kamu peroleh lewat situs download gambar gratis berikut ini. Silakan disimak! 

Kenapa Kamu Harus Menggunakan Gambar Gratis? 

Tanda free (nihaoindo.com)

Segala hasil karya yang dibuat oleh seseorang dalam bentuk fisik akan secara otomatis mendapatkan Hak Cipta yang melindungi karya tersebut dari penyalahgunaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Baik itu dalam bentuk karya musik, pentas drama, desain, hingga berupa gambar. 

Kamu pasti sering dong melihat gambar yang digunakan dengan bebas di internet. Mulai dari tulisan, foto di poster, cover ebook, hingga ke thumbnail video YouTube sekalipun, tidak sedikit konten yang menggunakan foto bebas tanpa copyright loh.

Penggunaan gambar bebas Hak Cipta ini penting banget untuk diperhatikan karena kaitannya dengan legalitas suatu karya cipta. Konten yang dibuat menggunakan materi yang dilindungi oleh copyright bisa berpotensi untuk mendatangkan masalah di kemudian hari.

Baca Juga :   Mengenal 5 Jenis Lensa Kamera HP dan Fungsinya

Masalah yang paling santer terdengar misalnya pemblokiran video di YouTube yang mengandung materi dengan Hak Cipta. Atau bahkan dalam kegiatan yang lebih resmi, seperti pembuatan poster atau post dengan tujuan komersial yang ditampilkan ke khalayak umum. 

About author

Related posts
Fotografi

Cara Ampuh Menghindari Review Negatif Dari Pelanggan, Dengan Foto Produk Yang Sesuai!

Fotografi

Komposisi dan Pencahayaan Dibalik Foto Interior yang Menarik

Fotografi

Begini Caranya Fotografi Melatih Memori Kamu

Fotografi

Tips Membuat Video Pernikahan Sendiri Biar Lebih Hemat Bujet

Leave a Reply

Your email address will not be published.