Game & Teknologi

5 Game Action Android Super Asyik Bikin Betah di Rumah

Bingung mau ngapain untuk mengisi waktu luangmu di tengah pandemi Covid-19 ini? Bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja sampai rasanya pengen mencoba sesuatu yang baru dan berbeda? Jika kamu tertarik menantang diri sendiri, kami punya solusi yang tepat cukup memanfaatkan gadget Android kesayangan kamu saja loh. Berikut ini kami punya rekomendasi game action Android super seru yang layak kamu coba. 

1. Mortal Kombat X

Mortal Kombat X adalah salah satu game action terbaik di Android. Meskipun game action seperti Tekken dan Injustice 2 terbilang gak kalah seru, namun di versi Android tidak selalu memberikan kesan maksimal seperti yang sudah ada di konsol. Tapi, tidak berlaku untuk Mortal Kombat X. Tokoh-tokoh ikonik, gerakan bertarung, dan kematian yang brutal, semuanya hadir dalam bentuk visual di Mortal Kombat X di Android. Di game terdapat pertempuran 3 V 3 dengan tiga karakter di sisi kamu dan membuat daftar karakter yang berbeda. Bertarung dengan pemain lain dalam pertarungan online, dan mendapatkan bantuan dari tim selama pertempuran. Tampilan X-ray dari tulang yang hancur, penyemprotan darah, dan tengkorak terbang adalah ciri khas dari game Mortal Kombat.

2. Blackmoor 2

Blackmoor 2 merupakan game platformer hack-n-slash dengan sejumlah elemen menyenangkan. Pengalaman platformer yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan game lawas Castlevania, namun bedanya, ini juga datang dengan mode multiplayer co-op dan online PVP. Tidak hanya itu saja, Blackmoor juga membawa mode build yang memungkinkan pemain untuk membangun level mereka sendiri dan membagikannya dengan pemain lain. Secara keseluruhan, ini merupakan game action Android super seru yang tidak boleh dilewatkan.

3. Injustice: Gods Among Us

Game action Android terbaik selanjutnya diduduki oleh game buatan Warner Bros, yakni Injustice: Gods Among Us. Dalam game ini, kamu akan merasakan sebuah plot yang dibuat dengan sangat ciamik sesuai dengan versi film animasinya, yaitu Justice League. Salah satu karakter yang cukup menarik dalam game ini adalah Joker. Dimana ia berusaha untuk menghancurkan Metropolis dengan bom atom yang telah dirancang olehnya. Untuk menggagalkan misi gilanya itu, kamu harus bertarung habis-habisan menggunakan bantuan Superhero DC Comics, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan masih banyak lagi. Sanggupkah kamu menyelamatkan umat manusia dari rencana kejam Joker?

4. Respawnables

Meskipun memiliki grafis yang sederhana, game garapan developer asal Spanyol ini layak untuk kamu mainkan. Nyaris sama dengan Shadowgun Deadzone, hanya saja Respawnables dikemas dengan sajian gameplay yang santai sehingga tidak membosankan. Bicara soal gameplay, disini kamu tidak begitu sulit dalam membidik musuhmu. Mengapa? Tentu saja karena game action Android terbaik yang satu ini sudah dibekali dengan fitur auto lock, dimana kamu hanya mengarahkan bidikan ke arah lawan, dan secara otomatis auto lock akan mengunci bidikan tersebut sehingga lebih mudah untuk menembak.

5. Brawl Stars

Brawl Stars merupakan game action terbaru dari Supercell – developer di balik Clash of Clans dan Clash Royale. Game ini mengadu pemain satu sama lain lewat gameplay bergaya beat ‘em up. Sebagian besar mode mencakup pertempuran tiga lawan tiga, meski terdapat pula mode di mana pemain bisa bertarung dua lawan dua atau satu lawan satu. Dan sama seperti game multiplayer kebanyakan, Brawl Stars juga menyertakan mode battle royale dengan 10 pemain. Game yang dianggap perpaduan Fortnite dan Clash Royale ini, juga hadir dengan segudang karakter menarik.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis

Game & Teknologi

Kenali Jenis Keyword SEO Sesuai Target Market Kamu

Game & Teknologi

Cara Mereview Game untuk YouTuber Pemula, Cek Tips and Trick-nya Yuk!

Game & Teknologi

Cara Membuat Avatar 3D di Instagram Buat Bikin Stikermu Sendiri