Game & Teknologi

Bebas Data, Yuk Cobain 4 Game Adventure Android Offline Ini

Petualangan seru ke dunia baru untuk menyelesaikan sebuah misi memang seru. Kamu cukup tinggal duduk cantik di rumah dan coba menyelesaikan beberapa rekomendasi game adventure Android offline berikut ini. Dijamin menghibur dan pastinya gak perlu memakai data internet sama sekali. 

1. Assassin’s Creed Identity

Waktunya bernostalgia dengan salah satu judul game klasik favorit sejuta umat, Assassin’s Creed yang hadir untuk perangkat Android pada awal tahun 2016. Assassin’s Creed Identity akan membawamu kembali ke zaman renaissance di Italia sebagai seorang tokoh utama yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Ada dua mode permainan yang akan sering kamu jalani di sini, yaitu mode Campaign dan satu lagi adalah mode Contracts. 

Mode Campaign sendiri adalah jalinan misi dengan latar cerita yang kurang dikemas secara menarik tentang konflik antara Assassin melawan Crows, organisasi kriminal Italia yang berada di bawah naungan Templar. Sedangkan untuk mode kedua, Contracts, kamu akan diajak menjalani rentetan misi tak bercerita dengan reward uang serta experience yang cukup menggiurkan untuk keperluan leveling Assassin kamu. Lewat mode ini kamu bahkan bisa “menyewa” karakter Assassin milik temanmu untuk membantu menyelesaikan kontrak yang kamu jalani.

Baca Juga :   6 Game E-sport yang Bisa Menjadi Profesi

2. Castle of Illusion 

Berlanjut ke rekomendasi game adventure Android offline dari dunia Disney, berjudul Castle of Illusion. Di game ini kamu akan berpetualang sebagai Mickey Mouse yang berjuang menyelamatkan Minnie dari cengkeraman penyihir jahat Mizrabel. Cerita yang kedengarannya cukup klise bukan? Tapi jangan salah, justru dengan plot damsel in distres inilah, game Castle of Illusion merebut hati para gamer angkatan 90-an hingga akhirnya menelurkan sejumlah seri game petualangan seputar tema dunia ilusi lain seperti Land of Illusion, World of illusion, dan dua judul game Illusion lainnya. 

Sebagai sebuah remake game platformer yang hadir secara 3D, di Castle of Illusion kali ini, Mickey berpetualang menyusuri kastil Mizrabel dengan penambahan perspektif visual serta eksplorasi level yang lebih luas dibandingkan versi 16 bit-nya dulu. Untuk levelnya sendiri, Castle of Illusion masih menyuguhkan beberapa tema level yang identik dengan game pendahulunya. Beberapa level seperti toyland, library, dan giant forest benar-benar mendapatkan penambahan detail yang sangat menarik untuk hiburan penuh nostalgia.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pengen Merubah Foto Jadi Anime? Coba Aplikasi Ini!

Game & Teknologi

Punya Masalah Susah Tidur? Ini Dia Aplikasi Untuk Atasi Insomnia!

Game & Teknologi

Pakai Chipset Snapdragon, Ini dia 5 Smartphone Nokia Terbaik

Game & Teknologi

Rekomendasi Software Rekam Layar PC Terbaik Untuk Bantu Live streaming Kamu!