Game & Teknologi

4 Game Adventure Unik dengan Cerita yang Bikin Penasaran

3. The Frostrune

Jelajahi game adventure unik yang kental dengan sentuhan budaya para penjelajah lautan, viking, lewat The Frostrune. Kisah dari The Frostrune dimulai dengan terdamparnya kamu di sebuah pulau setelah badai musim panas berlangsung. Di dekat kamu ada sebuah pemukiman yang baru saja ditinggalkan oleh penduduknya. Kamu kemudian akan mengelilingi desa tersebut ditambah kamu harus melewati hutan lebat yang gelap dan penuh dengan batu. Tidak hanya itu kamu juga akan mendapati batu kuno dengan gundukan pemakaman yang merupakan peninggalan tersembunyi dan menyimpan banyak rahasia. Semakin jauh kamu melangkah, semakin banyak rahasia terkuak yang mengharuskan kamu untuk memecahkan segala misteri yang terjadi di desa tersebut.

4. LIMBO 

Pengen mencoba suasana eksplorasi yang diliputi atmosfer horor dan mencekam? Kalau begitu kamu bisa langsung mencoba game adventure unik, LIMBO, yang dirilis oleh developer asal Denmark, Playdead. Game ini mengajak kamu berpetualang dengan suasana yang agak seram dengan backsound yang membuat merinding. LIMBO bercerita tentang seorang bocah yang tersesat di sebuah hutan dan ingin mencari kakak perempuannya. Di saat kamu memainkannya, kamu akan dihadapkan dengan banyak jebakan dan teka-teki yang harus kamu pecahkan.

Terkadang kamu harus kembali lagi ke tempat pertama untuk menyelesaikan teka-teki untuk melaju ke chapter berikutnya. Dan disaat memecahkan teka-teki tersebut, sering juga muncul hewan-hewan buas dan aneh. Di beberapa chapter, kamu akan bertemu anak-anak lain yang menjadi musuh, kamu harus menghindari jebakan-jebakan yang mereka buat, dan ada pula di salah satu chapter yang mengharuskan kamu untuk membunuh anak-anak lain untuk dapat ke chapter berikutnya.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?