Game & Teknologi

Gak Cuma PUBG, Ini 4 Game Battle Royale Seru yang Layak Kamu Coba

Bingung pengen main game battle royale seru lain selain PUBG atau Fornite? Gak usah bingung, kamu bisa cobain beberapa rekomendasi alternatif game battle royale yang gak kalah menantang dan pastinya menyenangkan dong. Nih langsung simak aja daftarnya!

1. Apex Legends

Ikuti petualangan seru dari konflik dunia fiksi game battle royale seru yang sempat menjadi sensasi di kala masa peluncuran perdananya. Kisah Apex Legends ini dimulai dari kelanjutan dunia Titanfall, di sebuah peradaban pinggiran luar angkasa yang jauh dimana selama ratusan tahun yang lalu terdapat konflik besar antara Interstellar Manufacturing Corporation (IMC) dengan Frontier Militia. Konflik ini disebut sebagai The Frontier War. 

Setelah konflik ini berakhir dengan “kekalahan” IMC, kedua pihak pun menarik kembali semua senjata beserta teknologi mereka, sehingga daerah ini menjadi terbengkalai. Dalam Apex Legends, karakter yang dimainkan, kita sebut sebagai Legends. Setiap karakter ini tentunya mempunyai skill dan ability yang berbeda, serta desain karakter dan dialog yang unik. Aspek karakterisasi ini sangat berbeda dibandingkan genre battle royale pada umumnya dimana setiap karakter yang dimainkan mempunyai skill dan ability yang sama, walaupun kita bisa mengganti penampilan luarnya.

2. Knives Out

Next ada game battle royale seru yang bisa jadi alternatif PUBG, yaitu Knives Out, dimiliki oleh developer yang sama dengan Rules of Survival. Meskipun berasal dari developer yang sama dengan Rules of Survival, Knives Out dikonsepkan untuk permainan yang lebih kecil. Jadi kamu yang merasa Rules of Survival terlalu luas, atau rumit kamu dapat mencoba Knives Out. Game dengan 100 pemain yang akan bertarung di satu pulau, dengan jangkauan map yang diusung mencapai 6,4 kilometer persegi dengan pertarungan yang hanya menyisakan 1 gamer sebagai pemenang, dan tetap berhasil hidup hingga akhir.

Kamu akan berada di dalam helikopter dengan 100 pemain lainnya dan kamu dapat memilih di mana kamu akan turun. Pilihlah dengan bijak di mana kamu akan turun karena ini menentukan permainan kamu kedepannya. Untuk bertahan menjadi yang terakhir berdiri, selalu berada di dalam white circle yang berada di map, untuk menghindari terkenanya damage per second

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis

Game & Teknologi

Kenali Jenis Keyword SEO Sesuai Target Market Kamu

Game & Teknologi

Cara Mereview Game untuk YouTuber Pemula, Cek Tips and Trick-nya Yuk!

Game & Teknologi

Cara Membuat Avatar 3D di Instagram Buat Bikin Stikermu Sendiri