Game & Teknologi

Ini Dia Game Detektif Cyberpunk Paling Direkomendasikan dan Menantang!

Game Detektif Cyberpunk

Cyberpunk 2077 merupakan salah satu game detektif yang menarik perhatian dengan memberikan promosi dengan tampilan visual yang mewah dan juga megah. Akan tetapi jauh dari perkiraan ternyata janji-janji mengenai gameplay sangat immersive dan ternyata tidak sesuai dengan perdiksi. Setelah lama kini DLC sudah diperbarui sehingga sudah mencapai playability maksimal. Akan tetapi ada nih game cyberpunk adventure yang lebih memuaskan para penggemar karena terdapat storytelling dan petualangan yang membuat kita jadi ikut tertantang. Nah berikut ini game detektif Cyberpunk paling direkomendasikan dan menantang!

  1. Gamedec

Gamedec berlatar di sebuah Kota Warsawa di Polandia sebagai seorang dektetif di dalam sebuah gameplay isometrik 3D pada abad ke-22. Jadi, di dalam game ini kiat seolah-olah sedang berinteraksi di dunia nyata dan juga di duna game virual yang nantinya akan menjadi tempat kejahatan, seperti perampokan bahkan pembunuhan. Seperti film The Matrix kita dibawa ikut transisis antara dunia digital dan dunia nyata. Gamedec ini juga menawarkan adeventure, pengalaman rpg, dan juga detektif di tengah latar dunia Cyberpunk yang sangat komplit.

  1. Observer

Dalam game ini kita akan menjadi seorang dektetif Krakow yang bernama Daniel Lazarski dari unit polisi Observer. Daniel Lazarski diberikan sebuah implant yang bernama Dream Eater dengan kemampuan bisa meretas implant otak orang lain dengan tujuan untuk interogasi dan lagi Daniel diberi augmented vision yang nantinya akan dibagi menjadi Electromagentic vision– kegunaanya bisa memindai perangkat elektronik- dan juga Bio Vision- memiliki kegunaan bisa memindai bukti biologis. Dengan semua alat itu ia mampu menyoroti dan juga menganalisis objek. Observer_ juga menawarkan pengalaman tidak Cuma adventure saja tapi juga psychological horror dengan suasana yang mencekam dan juga ilusi digital yang membuat Daniel lazarski mengalami hal-hal yang mengerikan.

  1. Silicon Dreams

Dalam silicon dreams kita akan menjadi seorang penyelidik yang nantinya akan menginterograsi android yang nantinya kita akan menentukan apakah dihancurkan atau dibebaskan layaknya model integoasi dalam Voight-Kampf pada replicant di film Blade Runner. Keunikan dari game ini yaitu kita bisa bebas memilih detail inetgeograsi yang bikin kita jadi semangat juga ya walauapun memang sedikit monoton karena hanya sesi interogasi saja.

  1. Lacuna

Lacuna merupakan sebuah game yang berisi side-scrolling point and click action game. Lacuna mungkin seperti game platforming biasa. Akan tetapi, game ini menyuguhkan agar kita mengerahkan kemampuan menyelidiki dan juga ketelitian yang tinggi. Kita diberikan kebebasan dalam bergerak akan tetapi game ini sangat dipengaruhi jalan cerita yang desainnya bakal membuat kita benar-benar berpikir. Sedikit saja kesalahan dalam memilih progresi akan membuat endingnya berubah.

  1. The Mercury Man

Kalian inget nggak game Shadownrun versi SNES? Game yang menceritakan mengenai petuangan mendahului zamannya. Nah, The Mercury Man ini adalah spiritual successor dari Shadowrun versi SNES dengan peran utama Matthew wind merupakan seorang mantan polisi. Matthew harus berhadapan dengan kasus-kasus kejahatan lagi di sela-sela pekerjannya sebagai seorang taxi driver. Akan tetapi tidak ada sistem party layaknya shadowrun, tapi game ini menyuguhkan interaksi yang menghibur dan jalan cerita yang nggak membosankan.

  1. Cyber Manhunt

Kita akan bermain menjadi penyidik kejahatan cyber dalam game Cyber Manhunt. Game ini juga menstting masa kini. Kita dibawa melewati abad-21 yang penuh dengan kemajuan digital yang terbilang signifikan yang bisa dibilang memasuki era cyberpunk yang penuh dengan kejatan cyber. Penampilan layaknya dunia internet masa kini yang berisi penipuan e-commerce, pencurian identitas, dan hacking yang bakal kita temui. Akan tetapi masih berlatar negara fiktif dimana nama website parodi yang sering ditemui di dunia nyata.

Baca Juga :   Mengenal Machine Learning, Metode Pembelajaran Yang Diadaptasi Oleh Mesin

Nah, itu tadi beberapa game detektif cyberpunk yang direkomendasikan dan paling menantang yang bakal membuat kita berpikir keras ketika memecahkan kasus dan misteri. Game mana yang menurut kamu paling seru aksinya?

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pengen Merubah Foto Jadi Anime? Coba Aplikasi Ini!

Game & Teknologi

Punya Masalah Susah Tidur? Ini Dia Aplikasi Untuk Atasi Insomnia!

Game & Teknologi

Pakai Chipset Snapdragon, Ini dia 5 Smartphone Nokia Terbaik

Game & Teknologi

Rekomendasi Software Rekam Layar PC Terbaik Untuk Bantu Live streaming Kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.