Game & Teknologi

Awas! Deretan Game Horor Indonesia Ini Bakal Kasih Kamu Mimpi Buruk

game horor Indonesia

Ngomongin soal game, Indonesia juga punya karya yang nggak bisa dipandang sebelah mata, loh. Bahkan kalau kamu bandingkan dengan buatan developer mancanegara, game-game kita nggak kalah seru dan menantangnya. Beberapa ada juga yang sempat menyita perhatian nggak cuma di mata gamer Tanah Air, tapi termasuk pemain dari luar. Hayo, kamu bisa tebak nggak game apa itu? Yups, Dreadout, game buatan anak bangsa yang mengangkat tema horor asli Nusantara. Jangan salah, selain Dreadout, kita masih punya deretan game horor Indonesia lain yang nggak kalah kerennya, loh. Yuk, intip game bertema horor buatan Indonesia yang bisa mendatangkan mimpi seram di malam-malammu.

1. Jurig Escape

game jurig escape

sumber: youtube.com

Sensasi kengerian game satu ini bisa dibilang setara dengan Dreadout. Dirilis pada tahun 2009 silam, game ini bercerita tentang seorang pelajar SMA yang baru bangun tidur dan mendapati dirinya tiba-tiba berada di dalam sekolah. Kamu sebagai pemain harus bisa bertahan hidup dari serangan para makhluk astral hanya dengan bekal senjata revolver. Tampilan grafisnya memang belum cukup spesial. Tapi kamu nggak boleh meremehkannya dulu sebelum berhasil mencapai akhir tanpa buang air di celana!

2. Ghaib

game horor Indonesia ghaib

sumber: kincir.com

Dirilis pada tahun yang sama seperti Jurig Escape, Ghaib ternyata cukup laris di masanya, loh. Kengeriannya boleh kamu cicipi. Game buatan mahasiswa ITB ini bercerita tentang Ikrar dan Alya, sepasang kakak beradik yang tengah dalam perjalanan menuju sebuah tempat. Di tengah perjalanan, gangguan datang dari sesosok kuntilanak yang menyebabkan kecelakaan. Meski grafisnya belum bisa dibilang oke, tapi bulu kudukmu dijamin berdiri karena hantu-hantu Nusantara hadir dalam game ini.

Baca Juga :   7 Game Horor PC Terbaik 2020, Bikin Bulu Kudukmu Merinding

3. Pulang Insanity

game horor pulang insanity

sumber: skyegrid.id

Game horor asli Indonesia besutan Ozysoft ini nggak kalah bikin merinding. Walaupun sosok hantu yang tampil lebih ‘awam’, sensasi horornya tetap terasa menusuk sampai ke tulang. Pulang Insanity ini menceritakan kisah seorang pria yang bernama Muhammad Rudiansyah. Karena terbelit hutang, ia pun terpaksa mengambil jalan terlarang, yakni dengan melakukan pesugihan. Tapi nyawanya malah menjadi incaran makhluk-makhluk seram. Storylinenya dikatakan menyeramkan. Coba saja langsung, GenK!

About author

Related posts
Game & Teknologi

Nggak Perlu Bingung, Ini 8 Ide Konten YouTube Terbaik 2021

Game & Teknologi

Lucu Hingga Inspiratif, Ini Akun Instagram yang Wajib Kamu Follow!

Game & Teknologi

Sering Mengalami Force Close di HP? Coba Cek Beberapa Hal Ini!

Game & Teknologi

Gak Sengaja Hapus Chat di WhatsApp? Tenang, Ini Cara Mengembalikannya