Game & Teknologi

Main Bareng Jadi Makin Seru dengan Game Multiplayer Offline Untuk PC

game multiplier offline

Main game adalah salah satu cara asyik yang bisa kamu lakukan bersama dengan teman atau keluarga di rumah. Ditambah lagi pilihan permainan yang beragam bakal bikin kamu makin betah dan anti bosan selama ada di rumah. Kamu juga tidak perlu pusing biaya membengkak karena ada game offline yang bisa kamu mainkan. Berikut ini adalah lima game multiplayer offline yang bisa kamu mainkan di rumah.

No Man’s Sky

No Mans Sky

sumber: newscientist.com

Buat kamu yang tertarik dengan dunia planet di luar tata surya dan alien, No Man’s Sky bisa dijadikan pilihan untuk bermain game. Di sini kamu akan berperan sebagai pemain yang harus bertahan dalam suatu sistem planet tertentu. Kamu harus bertahan hidup di sana, melakukan eksplorasi bahan-bahan yang ada, hingga bertempur dengan alien. Kamu dan pemain lain harus terus berupaya mempertahankan kehidupan seperti kehidupan pada umumnya termasuk harus berdagang dan menambang. Spesifikasi sistem operasi yang bisa digunakan untuk game ini yaitu Windows 7/8.1/10 dengan versi 64-bit.

Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege

sumber: wall.alphacoders.com

Game Rainbow Six Siege akan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan strategi dan permainan dengan jenis tembak-menembak. Kamu dan timmu harus bekerja sama untuk meluncurkan taktik strategi yang tepat untuk melakukan penyerangan dan keamanan. Rainbow Six Siege membuat kamu harus berkutat dengan bom dan kamu berperan untuk menjinakkannya agar warga sipil yang ada di sekitarnya selamat. Kamu bisa memainkan game ini asalkan memiliki spesifikasi PC yang cocok yaitu dengan sistem operasi Windows 7/8.1/10 dengan versi 64-bit.

Rocket League

Rocket League

sumber: arthipo.com

Rocket League adalah permainan pertandingan sepak bola namun dimainkan oleh tokoh pemain yang tidak biasa. Sebab, kamu akan memainkan mobil-mobil bertenaga roket untuk mencetak gol di lapangan. Dalam pertandingan sepak bola ini, kamu perlu untuk tim beranggotakan maksimal delapan orang lawan. Kamu juga bisa memainkan game ini dengan mode tunggal untuk sensasi yang berbeda. Nantinya, layar tim permainan kamu dengan layar tim lawan akan berbeda dengan layar terpisah. Sistem operasi yang cocok dengan permainan ini yaitu Windows 7 atau yang terbaru.

Castle Crashers

Castle Crashers

sumber: nintendo.com

Masih seputar game penyerangan tapi kali ini tokoh dan grafisnya berbeda. Castle Crashers akan membawamu menjadi pemain yang melawan monster-monster. Uniknya lagi, setiap pemain memiliki kekuatan magis yang bisa digunakan. Kekuatan magis ini bisa digunakan untuk melemahkan musuh dan bisa jadi sebaliknya pemain akan mati jika dikendalikan oleh musuh. Kamu bisa memainkan permainan ini bertiga atau berempat dan untuk harus naik level harus mendapat kunci untuk membukanya. Sistem operasi yang bisa kamu pakai untuk memainkan game ini yaitu Windows XP/Vista/7.

Overcooked

Overcooked

sumber; anuflora.com

Permainan memasak atau melayani pelanggan sangat identik dengan permainan anak perempuan. Namun tidak ada salahnya untuk memainkan karena game seperti Overcooked cukup menghibur untuk dimainkan. Dalam permainan ini kamu harus menyiapkan makanan dan melayani pelanggan dengan baik. Perhatikan juga time manajemen waktu agar pelanggan semakin puas. Sistem operasi yang cocok untuk Overcooked yaitu Windows 7 versi 32-bit.

Game offline tidak kalah seru dengan game online yang sedang tren sekarang. Kamu tetap bisa bermain sepuasnya hingga tamat seluruh level tanpa harus mengeluarkan biaya internet tambahan. Yuk, mainkan game multiplayer offline favoritmu.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Kreatif Pakai GIF di Instagram Story Biar Makin Menarik

Game & Teknologi

Anti Ribet-Ribet Club, Begini Cara Back Up Konten Instagram

Game & Teknologi

Rekomendasi Terbaik Situs Text to Speech Gratisan dalam Bahasa Indonesia

Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis