Game & Teknologi

4 Game Offline Android Klasik yang Masih Tetap Seru untuk Dimainkan

Mengisi waktu luang dengan bermain game tentu menjadi pilihan banyak orang, baik gamers atau bukan. Apalagi di tengah tren peningkatan industri gaming yang sedang meroket banget beberapa tahun belakangan. Banyak judul game baru yang layak kamu coba mainkan. Eits, tapi jangan lupakan beberapa game offline Android klasik yang juga masih sangat seru untuk kamu coba mainkan. 

1. Subway Surfers

Subway Surfers merupakan game offline Android klasik yang paling populer dan paling banyak di-download oleh puluhan juta pengguna di Google Play Store. Hayo, siapa sih yang gak kenal atau bahkan belum pernah memainkan game yang super seru ini? Game ini memiliki alur permainan seperti Temple Run. Di dalam game ini pemain harus terus berlari dari kejaran polisi, banyak rintangan lain yang yang harus dihindari seperti penghalang kertas, terowongan, tiang stasiun, dan sebagainya. Jika kamu menabrak rintangan-rintangan tersebut, game akan berakhir. Dalam game ini kamu harus mengumpulkan koin untuk membuka beberapa equipment yang tersedia serta menambah skor permainan.

Baca Juga :   Pengen Bikin Seminar Kekinian? Cobain 5 Platform Webinar Ini Aja

2. Fruit Ninja

Fruit Ninja adalah sebuah video game offline Android klasik besutan Halfbrick Studios. Game ini pada mulanya hanya hadir di iOS saja pada tahun 2010 silam, namun beberapa bulan kemudian, permainan ini pun akhirnya dibawa ke platform Android. Bahkan di tahun 2011, akhirnya Fruit Ninja pun keluar di konsol Xbox 360 sebagai salah satu game motion control berbasiskan Kinect dengan judul Fruit Ninja Kinect, serta di Windows PC serta beberapa konsol lainnya belakangan ini. 

Dalam Fruit Ninja, pemain bertugas untuk memotong-motong berbagai macam buah-buahan yang dilempar di medan permainan. Pemain tinggal melakukan swiping saja di layar untuk memotong buah-buahan tersebut menjadi dua bagian. Hati-hati jangan sampai buah tersebut gagal terpotong atau tidak kena potong, karena buah utuh yang jatuh ke lantai akan membuat pemain terkena Strike. Tiga kali terkena Strike, maka permainan pun berakhir.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok untuk Membangun Kredibilitas Merk

Game & Teknologi

Tutorial Anti Ribet Cara Mengubah Suara Video YouTube Menjadi Teks!

Game & Teknologi

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Membeli Laptop Sesuai Budget!

Game & Teknologi

Makin Eksis dengan Cara Live Streaming Instagram dari Laptop dan PC yang Anti Ribet