Game & Teknologi

4 Game Offline Android Klasik yang Masih Tetap Seru untuk Dimainkan

3. Piano Tiles 2

Jika kamu pernah bermimpi menjadi seorang musisi dan suka tantangan, maka game offline Android klasik ini pastinya sudah familiar dong. Piano Tiles 2 merupakan produk game besutan Cheetah Mobile Inc. asal Beijing, Tiongkok yang juga memproduksi judul seperti Big Bang 2048, Just Get 10, Don’t Tap The White Tile, Piano Tiles 2: Don’t Tap the White Tile 2, dan Rolling Sky. 

Buat kamu yang baru pertama kali bermain, akan diberikan tutorial di dalam game dengan memainkan musik ‘Little Star’ yang mudah untuk dimainkan. Cara bermain game ini sangatlah mudah. Hanya dengan menyentuh seluruh blok berwarna hitam sesuai irama dan kecepatan yang diberikan oleh musik. Tantangannya adalah kamu tidak boleh menyentuh apapun selain blok berwarna hitam. Setelah kamu sudah menyelesaikan satu lagu, maka akan keluar skor yang pertama kali dan dianggap sebagai high score pada game.

4. Temple Run 2

Rasanya Temple Run sudah tidak perlu perkenalan lagi, game offline Android klasik ini sendiri merupakan salah satu legenda game endless runner dan juga salah satu inspirasi bagi game yang ada sekarang. Jika kamu memang penggemar Endless Runner, tanpa pikir panjang lagi, Temple Run 2 adalah game yang wajib banget untuk kamu jajal nih. 

Storyline di Temple Run 2  (TR 2) mirip dengan Temple Run 1 (TR 1), dimana kamu harus berlari sejauh-jauhnya dari kejaran monyet. Jika TR 1, ada 3 monyet yang mengejarmu, maka di TR 2 hanya ada 1 monyet saja tapi berukuran raksasa. Jika pada Temple Run 1 kamu hanya akan berlari saja, maka kali ini kamu akan mempunyai gameplay yang jauh lebih bervariasi mulai dari meluncur dengan menggunakan flying fox atau mengendarai sebuah kendaraan di dalam tambang yang penuh dengan jalan buntu.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?