Game & Teknologi

Rekomendasi Game Rilis 2021 yang Paling Dinantikan, Ini Bocorannya!

rekomendasi-game-yang-akan-rilis-2021

3. Halo Infinite

Nggak sabar dengan kelanjutan kisah Master Chief? Sabar sebentar lagi, karena akan ada yang baru, Halo Infinite yang rencananya akan dirilis pada 2021 mendatang. Game ini akan melanjutkan cerita seri sebelumnya. Dibandingkan dengan seri Halo yang terdahulu, Halo Infinite akan terasa ‘lebih manusiawi.’ Belum ada bocoran lebih lengkap tentang game satu ini. Tapi kalau ngintip dari trailer-nya, rasanya akan ada keseruan tak terbatas yang ditawarkan Halo Infinite, ya?

4. Game Rilis 2021, Hitman 3

Pembunuh favorit semua orang kembali! Agen 47 akan datang dan menggemparkan dunia di bulan Januari 2021. Third-person shooter game rilis 2021 ini berfokus pada intrik dan taktik agen rahasia untuk memusnahkan penjahat paling terkenal di seluruh dunia.

Kali ini Agen 47 akan terbang ke berbagai tempat, seperti Dubai, Inggris dan lainnya. Serunya Hitman 3 adalah pemain bisa melakukan sinkronisasi peta dan juga kemajuan mereka dari game Hitman sebelumnya, lho. Nah, kalau kamu adalah penggemar berat game aksi berbasis mata-mata dan selalu memimpikan serunya menjadi agen rahasia, nggak diragukan lagi Hitman 3 sangat cocok buatmu. Dijamin kamu akan menikmati pengalaman gaming-nya.

5. Warhammer 40.000: Darktide

Selama bertahun-tahun posisi Warhammer 40.000 sebagai game terbaik nggak tergantikan. Game rilis 2021 ini menawarkan banyak hal. Dunia Warhammer 40.000 penuh dengan ras alien super. Teknologi mereka maju banget, marinir luar angkasanya dilengkapi senjata canggih, kendaraan lapis baja dan masih ada monster-monster raksasa berkekuatan mengerikan. Mustahil banget untuk bisa selamat sampai titik akhir di first-person action shooter game ini. Tapi dengan petualangan penuh aksi yang menanti, siapa sanggup menolak Warhammer 40.000 seri terbaru ini?

Nah, itulah daftar rekomendasi game rilis 2021 paling dinantikan yang rencananya akan dirilis pada tahun mendatang. Rasanya nggak sabar banget ya, untuk segera menikmati keseruan game-game top di atas. Untungnya hanya tinggal beberapa bulan saja sampai 2021. Jadi, bersabarlah sebentar lagi, ya!

About author

Related posts
Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?

Game & Teknologi

NFT vs Microstock, Apa Beda dari Keduanya?

Game & Teknologi

3 Jenis Akun TikTok yang Wajib Kamu Ketahui