Game & Teknologi

6 Cara Mudah Dapetin Centang Biru di TikTok untuk Pemilik Bisnis

centang-biru-tiktok

Centang biru di akun media sosial, TikTok salah satunya, adalah impian semua orang. Pengguna TikTok populer, content creator dan pastinya kamu. Yups, setiap pemilik akun TikTok sangat mendambakan tanda verifikasi yang membanggakan itu. Ada banyak manfaat yang bakal kamu cicipi dengan memiliki centang biru di tiktok. Selain jadi tanda ‘kepopuleran’ si pemilik akun, tanda tersebut juga dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya pemalsuan akun oleh oknum nggak bertanggung jawab, lho, guys.

Dan untuk kamu pemilik bisnis, centang biru adalah cara membangun kredibilitas merek mereka di mata para calon pembeli.

Tapi gimana caranya dapetin centang biru di TikTok? Nggak usah galau, berikut tipsnya untuk kamu:

Rajin Bikin Konten Menarik

Sumber : medianama.com

Yups, nggak dipungkiri lagi, mereka yang rajin upload konten video keren di TikTok punya golden ticket untuk melaju ke akun terverifikasi. So, tunjukkan kemampuan terbaikmu dan ikuti arus tren tantangan di TikTok. Ciptakan video-video kreatif yang bisa jadi viral. Upload secara rutin. Kuncinya adalah kreativitas dan keunikan. Bawa keduanya ke dalam video buatanmu dan bersiaplah, cuma tinggal menunggu waktu hingga akunmu dapat centang biru.

Jadilah Viral

@miafinney

he wasn’t even phased 😂 (more on instagram @wheres_mia) @erniefin

♬ original sound – Mia Finney

Cara dapetin centang biru di TikTok selanjutnya adalah menjadi viral. Raup ribuan view dan dapatkan follower baru dalam semalam. Well, emang berat, sih, tapi kalau kamu ingin akun TikTok-mu diverifikasi, ini salah satu langkah yang harus kamu lalui.

Pastikan konten buatanmu bisa muncul di FYP secara teratur. Dengan begitu tim TikTok akan melihat bahwa kamu adalah orang yang harus diperhatikan, guys.

Interaksi dengan Penontonmu

centang biru di TikTok

Sumber : later.com

Jangan cuma memposting dan memposting doang, guys. Kamu juga harus melibatkan penontonmu. Caranya? Bisa dengan ikut berkomentar di kolom komentar, mengikuti akun serupa dan berinteraksi dengan pengguna lain di TikTok.

Luangkanlah seenggaknya 10-15 menit setiap harinya untuk menjalin koneksi dengan komunitasmu di TikTok. Dan lihatlah, akan ada kejutan besar di akhir nanti. Bersiaplah!

Tambah Follower-mu

@coffeebae97

who’s down to try matcha spritzer?? 🤨🍵🪐 #matchatok

♬ Control – Kid Bloom

Ada nggak sih, cara lain untuk bisa dapetin centang biru di TikTok? Ada, dong. Kamu harus menambah jumlah follower-mu. Dan di platform media sosial satu ini bukan hal yang sulit, kok, untuk mencari pengikut. Bahkan saking hebatnya TikTok, kamu bisa dapat ratusan ribu follower hanya dalam 6 bulan saja. Wow banget, kan, guys?

Tips untuk dapetin ratusan ribu pengikut dalam waktu kurang dari setengah tahun adalah dengan menyertakan hashtag-hashtag yang sesuai dan pakai sound yang sedang tren. Langsung praktek aja, deh.

Sebut Media

Ingat, TikTok bukan tempat untuk kamu yang ingin menyembunyikan prestasimu. Kamu juga bisa menyebut media lain, entah itu majalah, klip di YouTube atau mengkomentari penampilan bintang tamu di podcast terkenal.

So, bersuaralah!

Minta Centang Biru di Platform Lain

centang biru di TikTok

Sumber Gambar : later.com

Last but not least untuk dapetin tanda verifikasi di akun TikTok-mu adalah dengan meminta di akun media sosial lain milikmu seperti Instagram, Twitter, Facebook. Karena ternyata jika seseorang sudah verified di akun-akun tersebut, TikTok nggak bakal menunda-nunda lagi untuk memverifikasi akunmu.

Tapi kalau pun belum, jangan kecewa dulu, guys. Inilah saatnya bagimu untuk memulainya. Segeralah dapetin tanda verified di semua akun medsosmu dan biarkan TikTok menyematkan label verifikasi di sebelah nama akunmu di platform mereka.

 

Itulah 6 cara dapetin centang biru di TikTok. Kamu mungkin butuh waktu. Kuncinya tekun dan jangan pernah menyerah.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pengen Main MOBA Tapi Sukanya Game FPS? Ini Dia Rekomendasi Game MOBA FPS

Game & Teknologi

Harganya Bikin Jantungan, Ini 5 HP Termahal di Dunia!

Game & Teknologi

Mengenal Machine Learning, Metode Pembelajaran Yang Diadaptasi Oleh Mesin

Game & Teknologi

8 Google Fonts Paling Populer untuk Situs Website-mu Tahun 2021